Sleek! Ini Dia Tas Baru dari Valentino
Dengan potongan yang bersih dan halus, Valentino meluncurkan tas barunya VSLING


1 / 4

Rumah mode asal Italia, Valentino meluncurkan tas barunya, Valentino Garavani VSLING. Tas ini hadir dengan potongan yang bersih dan garis desain yang halus terinspirasi dari motif geometris era 1970-an.

Keseimbangan antara bentuk dan warna merupakan fokus utama desain ini. Palet warna cerah yang dipilih untuk melengkapi tampilan tas ini memberikan karakter serta kesan eksentrik bagi penggunanya.

Sentuhan VLOGO yang ikonis menyatukan elemen-elemen minimalis sekaligus memperkuat karakter tas ini. VLOGO tersebut hadir dalam bentuk kuncian tas dengan balutan kulit yang kian menambah elegan tampilan tas.

Perhatian Valentino akan detail dan keterampilan teknik juga terlihat dari pemilihan material berkualitas tinggi yang digunakan untuk pembuatan tas. Begitu pula dengan penggunaan teknologi yang memungkinkan tali emas tas dapat diatur panjangnya. Seluruhnya, membuat tas ini bisa menjadi aksesoris feminin yang tak lekang oleh waktu sekaligus It Bag klasik baru dari Valentino.

Untuk merayakan peluncurannya, Valentino merilis video kampanye yang menampilkan penulis dan produser Janet Mock dan digarap oleh sutradara Luke Gilford dan teaser-nya sudah bisa Anda saksikan di media sosial Valentino. (Teks: SIR/Foto: Valentino.)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA