Stella McCartney Memperingati Tokoh Kelautan Captain Paul Watson
Dalam rangka mendukung gerakan dalam menjaga kehidupan laut, Stella McCartney merayakan “Ocean Legend”, Captain Paul Watson.
4 Aug 2017





Terus melanjutkan komitmennya dalam membantu pemeliharaan dan perlindungan alam khususnya kelautan, Stella McCartney memperingati ‘Ocean LegendCaptain Paul Watson. Seorang aktivis alam yang ikonik, seorang penyair dan juga salah satu penggagas Greenpeace dan pendiri Sea Shepherd Conservation Society. Sebuah video pendek yang berisikan sebuah interview dengan Captain Paul Watson telah digarap.  Video pendek yang mendiskusikan kehidupan, karya dan perjuangannya dalam menjaga laut. Ini adalah seri pertama dari ‘Ocean Legend’.
Untuk memperingati hal tersebut pula pada awal Juli silam, Stella McCartney telah bergabung dengan Parley for the Oceans dan menciptakan aksesori tas edisi terbatas 'Ocean Legend'. Sebuah tas punggung yang dibuat dari puing-puing plastik laut yang telah didaur ulang untuk menghormati Kapten Paul Watson. Lini tas ini sekaligus memperingati hari jadi Sea Shepherd Conservation Society yang ke-40. (KAR) Foto: Dok. Stella McCartney
 

 

Author

DEWI INDONESIA