Tanpa Sehelai Benang, Gigi dan Bella Hadid Berpose untuk Majalah Vogue Inggris
Supermodel kakak-adik, Gigi Hadid dan Bella Hadid, berpose bersama dalam sebuah foto yang mengundang banyak protes.
29 Jan 2018


Gigi Hadid
1 / 2
Wajah yang tidak asing telah menghias sampul majalah Vogue UK bulan Maret 2018. Supermodel bersaudara Gigi Hadid dan Bella Hadid tampak dalam sampul yang terpisah menggunakan gaun chanmail Versace.

Namun, foto yang mengundang banyak perdebatan terdapat pada sisipan majalah. Sang Hadid bersaudara terlihat berpose bersama tanpa busana, dengan Gigi menyilangkan kakinya di atas pinggul adiknya.

Meskipun foto tersebut mengundang kontroversi, Yolanda Hadid, ibu kedua bersaudara tersebut menyuarakan dukungannya untuk anaknya. "Saya suka," kata Yolanda Hadid kepada fotografer TMZ. "Cintai kulitmu, sayang!"

Edward Enninful, pemimpin redaksi Vogue UK yang baru diangkat, sebelumnya telah menyatakan dalam sebuah wawancara kepada BBC bahwa ia ingin membawa keragaman dalam majalah tersebut. “Saya ingin menunjukkan wanita-wanita yang berbeda, bentuk tubuh yang berbeda, ras yang berbeda, dan kelas yang berbeda. Anda akan melihat semua warna, bentuk, usia, jenis kelamin, agama yang berbeda. Itu sangat saya sukai. Anda akan melihat lebih sedikit model yang terlihat tidak sehat,” tuturnya. (AU) Foto: dok. Vogue UK

 

Author

DEWI INDONESIA