Terinspirasi dari Sci-Fi Louis Vuitton Meluncurkan Arclight Sneakers
Perpaduan Dongeng dengan Sentuhan Futuristik, Louis Vuitton meluncurkan koleksi Archlight Sneaker
8 Feb 2018


1 / 5
Memadukan sebuah dongeng dengan gaya vintage dengan sentuhan futuristik yang terinspirasi dari sci-fi, Louis Vuitton meluncurkan koleksi Arclight Sneaker untuk pertama kalinya di Louis Vuitton Spring Summer 2018 Fashion Show.

Nicolas Ghesquière merangkul tren sneaker untuk Show SS18 terbarunya dan menyandingkan jaket dan gaun dongeng yang canggih dengan sepatu kets futuristik. Dengan menggunakan campuran kain teknik, sol bulat dan lidah sepatu yangmenonjol. Desain sporty hadir dalam versi warna pop atau dengan sentuhan warna hitam.  Penggunaan brokat Prancis Abad 18 dan sulaman halus dikombinasikan dengan athleisure abad ke-21. Perpaduan yang luar biasa modernitas modern namun dinamis.

Sneaker ini mencakup kisah abadi: sebuah sepatu dari masa lalu, di masa depan. Menunjukkan kecintaanya pada genre sci-fi seperti Stranger Things atau Star Wars.  Bentuk ikon dan sneaker yang paling menakjubkan di landasan pacu ini akan tersedia di beberapa toko Louis Vuitton. Peluncuran resmi di seluruh dunia akan dilakukan pada tanggal 23 Februari 2018. (AU) Foto: dok. Louis Vuitton
 

 

Author

DEWI INDONESIA