Dari Layar Kaca Sampai Busana Penuh Gaya
Koleksi kolaborasi Lacoste x Netflix tampilkan desain spesial dari serial Netflix kesayangan Anda
3 May 2023




Dunia fashion dan hiburan kali dipersatukan dalam koleksi istimewa kolaborasi Lacoste x Netflix yang baru saja diluncurkan pada bulan April lalu. Koleksi ini menampilkan berbagai semesta luar biasa dari 8 tayangan serial Netflix yaitu Stranger Things, Bridgerton, Lupin, Money Heist, The Witcher, Sex Education, Shadow & Bone dan Elite. Kedelapan judul ini dipilih berdasarkan nilai-nilai yang disampaikan melalui alur dan keberagaman penonton yang sangat unik dari setiap serial.
 


Logo ikonik buaya Lacoste pun disulap dan dikreasikan dengan mengenakan pakaian khas dari para karakter fiksi masing-masing serial. Salah satunya buaya Lacoste yang mengenakan rambut palsu keriting dan besar seperti peran Queen Charlotte di serial Bridgerton. Untuk seri Stranger Things, wajah buaya Lacoste berubah menjadi Demogorgon yang memikat. Sementara koleksi lain dihiasi dengan cetakan seperti toile de Jouy dengan buaya menyamar melalui grafis khas platform streaming ini. 

Menggabungkan nuansa sport dan fashion, koleksi ini terdiri dari kaos polo, sweatshirts, tracksuits, serta aksesori topi, shoulder bag dan waist bag. Semua koleksi Lacoste x Netflix diperuntukkan untuk perempuan maupun laki-laki. 

Seluruh koleksi Lacoste x Netflix dengan desain karakter-karakter fiksi ini tampil memikat perhatian dan tersedia toko-toko Lacoste di seluruh dunia, Lacoste.com/id. atau di Netflix.shop Sayangnya, tidak semua koleksi kolaborasi Lacoste x Netflix tersedia di Indonesia. Hanya terdapat 5 serial yang ditampilkan di Indonesia, yaitu Stranger Things, Bridgerton, Lupin, Money Heist, dan Sex Education. Kelima judul serial ini dipilih berdasarkan jumlah penonton serial yang sangat tinggi di Indonesia.

 

CARRA NETHANIA

Foto: Lacoste

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA