The Goods Dept X Amenkcoy Persembahan Karya Kolaborasi
Sinergi Kolaborasi dalam bentuk Art Merchandise dari Museum MACAN dalam proyek LaboKarya, dengan menggandeng The Goods Dept dan Amenkcoy.
24 Jun 2021


2 / 7

Setiap tahunnya selalu ada sebuah selebrasi ajang bagi para perupa dan kolektor dari seluruh Indonesia bersatu untuk mendukung komunitas seni yang terkena dampak dari pandemi yang mengguncang dunia, Museum MACAN hasilkan sinergi lewat LaboKarya. Proyek yang menggabungkan para  seniman atau perupa pilihan dalam sebuah kolaborasi untuk membuat berbagai art merchandise yang eksklusif dan unik.

The Goods Dept berkolaborasi dengan Mufti Priyanka atau yang akrab dikenal sebagai Amenkcoy, sinergi yang dihasilkan adalah sebuah objek seni yang inovatif dan berhasil menggabungkan sebuah brand kreatif terpilih dan seorang seniman, kolaborasi ini hadir tanpa menghilangkan gaya artistik asli yang khas dari setiap perupanya. 

Produk yang dihasilkan dari kolaborasi The Goods Dept dan Amenkcoy adalah sebuah semangat dan penjiwaan “punk” yang menjadi khas dari setiap karya Amenkcoy, dimana beliau menggabungkan ilustrasi dan sketsa yang bisa dibilang  “nakal” untuk dijadikan potongan-potongan screen printed patches yang akan di aplikasikan secara manual, untuk kedua sisi tote bag The Goods Dept yang sangat legendaris, dan lahirkan tampilan baru  yang lebih unik dan berbeda. 

Merchandise ekslusif hadir dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 200 pcs, dapat dipesan melalui Aplikasi The Goods Dept atau situs resmi thegoodsdept.com dengan harga khusus untuk Pre-Order senilai Rp 249.000. produk ini juga bisa didapatkan langsung lewat pembelian di semua gerai The Goods Dept seharga Rp 299.000. (SHM)

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA