Yuk Simak Koleksi Paka,Terbaik untuk Kaum Urban Modern
koleksi ini juga dilengkapi dengan gantungan kunci yang menunjukan elemen kreativitas dan individualitas dari Kipling.
24 Nov 2020




Dari potongan kain nilon yang indah, Paka merupakan koleksi terbaik yang didesain untuk wanita pekerja kontemporer, gayanya yang cantik menarik perhatian tapi tetap praktis dan memberikan kemudahan peralihan dari waktu kerja ke waktu di malam hari.

Corak yang kaya dengan kontras ‘rose gold’ atau ‘gunmetal hardware’ memberikan kesan yang mewah dan strap bahu yang sporty memastikan koleksi Paka tetap terlihat modern.

Dengan meningkatkan kualitas dari nilon  yang ikonik, koleksi ini terlihat dan terasa sangat elegan. Logo monokrom yang sederhana namun tetap bergaya, memberikan kesan yang menarik dan menunjukan kualitas.

Tas pada koleksi ini dilengkapi dengan gantungan kunci yang menunjukan elemen kreativitas dan individualitas dari Kipling. Sesuaikan gaya unik tas kamu sendiri setiap musimnya dengan koleksi gantungan kunci dari Kipling yang selalu baru.

Siapkan perjalanan di hari kerja kamu dengan ransel ‘Delia’ , atau temukan kemudahan pada setiap harimu dengan tas selempang ‘Riri’ yang ringan dan memiliki zip-top pouch yang minimal untuk membawa kebutuhan barang-barang kecil. Tas bahu ‘Olina’ memberikan kesan uptown yang terbuat dari nilon hitam dengan resleting diagonal yang unik.

Sebuah pilihan yang sangat mudah ketika anda keluar rumah, dengan Paka Collection jalani hari-hari yang sibuk dengan elegan dan memesona.

Cuaca tak menentu? Tak perlu khawatir dengan adanya bahan lapisan tahan air. Zip pouch dan kompartemen bagian dalam memastikan barang-barang pribadi kamu tersimpan dengan aman ketika kamu melangkah melintasi kota dengan percaya diri. Berikan kemudahan hidup di kota dengan koleksi Paka.  (Orie Buchori)

 

 

 

 

 

 

Author

DEWI INDONESIA