Sambut Musim Semi 2024 dengan Koleksi "Ultra-Craft" dari Tumi
Inovasi produk Tumi dengan model dan desain yang dinamis, mengangkat gaya futurisme dan tailor-made
29 Jan 2024



Tumi kembali merilis produk terbarunya dalam rangka menyambut Musim Semi 2024. Kali ini, produk dari Tumi hadir dengan model dan desain yang dinamis, mengangkat gaya futurisme dan tailor-made dalam koleksi bertajuk "Ultra-Craft". Koleksi ini merupakan bagian kedua Hyper-Craft musim gugur tahun 2023.

Koleksi "Ultra-Craft" mengambil inspirasi dari negara Singapura yang memiliki karakteristik kota tropis metropolitan dan keberagaman budayanya. Ciri khas koleksi Tumi ini adalah menggunakan warna yang cerah dan elemen tekstur unik, antara lain warna Acid Green, Halogen Blue, Purple/Sunset, dan warna-warni Sentosa Sunset yang ternyata inspirasi dari pemandangan indah pulau Sentosa ketika matahari telah terbenam. 

Berikut adalah beberapa produk Tumi dalam koleksi "Ultra-Craft":


 Alpha Bravo



Koleksi tas untuk pria ini tersedia dalam beragam tipe yang bisa dikenakan sehari-hari, mulai dari tas ransel, tas jinjing, dan perlengkapan perjalanan. Warna-warna yang dihadirkan juga merupakan warna baru, yaitu Royal Blue Ombre dan Red Ombre.


Voyageur




Voyageur dikhususkan untuk para perempuan yang kerap sibuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Koleksi ini dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan, tahan air dan noda, dan tersedia dalam 2 warna yaitu, Halogen Blue dan Mauve.

19 Degree Aluminum 



Tumi terkenal akan penggunaan teknologi yang inovatif dalam mengeluarkan koleksi produknya. Koper 19 Degree Aluminum ini dibuat dari bahan Aluminum dan memiliki desain kokoh serta pola sisir yang canggih. Selain koper, Tumi juga menawarkan seri tas ransel berukuran sedang hingga besar, dan tas jinjing yaitu Compact Carry-On yang ukurannya jauh lebih kecil sehingga bisa dibawa kapapun dan dimanapun. 

ASRA 




Untuk seri kali ini, Tumi meluncurkan ASRA yaitu tas tangan terbaru yang didesain untuk kebutuhan sehari-hari. ASRA hanya menyediakan tiga warna Moonlight, Cameo Rose, dan hitam. Tas ini tersedia berbagai ukuran yang cocok untuk dibawa kemanapun. Bahkan memiliki fitur fungsional seperti lipatan tekstur lembut  dan tali yang diikat ketika digantungkan di bahu sehingga memberikan kesan elegan dan tren. 


Tumi Sport 





Selain koleksi tas untuk berpergian, Tumi juga mengeluarkan koleksi untuk ranah olahraga yaitu tas golf dengan beragam aksesori. Tas golf ini didesain dengan bahan yang memiliki ketahanan baik, dengan rancangan logo monogram Tumi yang disulam secara spesial. Koleksi ini tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan off-white.

 

Putri Larasati
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI

 
 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA