Iconic! Ini Dia 10 Red Carpet Look Terbaik Dekade Ini
Penampilan-penampilan paling ikonis dari bintang-bintang dunia sepanjang dekade 2010’s
24 Dec 2019


Penampilan Memukau Angelina Jolie
Angelina Jolie memang selalu tampil memukau. Tetapi gayanya di ajang Academy Awards 2012 dalam balutan gaun hitam Versace boleh jadi menjadi salah satu yang terbaik. Angelina nampak cantik, sensual, dan fresh dengan gaun kemben beraksen belahan tinggi.
 


Jennifer Lawrence dalam Balutan Dress Dior
Siapa yang tak ingat gaun adibusana Dior yang membalut Jennifer Lawrence kala menerima penghargaan Oscar pertamanya? Penampilan Jennifer yang satu ini sempat viral. Tak hanya karena melengkapi momen penting sang aktris, tetapi juga karena Jennifer sempat tersandung gaunnya kala menaikki tangga ke panggung saat hendak menerima penghargaan Best Actress untuk perannya di Silver Lining Playbook.

 


Gaun Puffy Giambatista Valli Rihanna
Gaun dengan desain puffy boleh jadi menjadi salah satu tren terbesar tahun ini di gelaran-gelaran karpet merah. Namun, Rihanna adalah salah satu selebritas yang pertama kali mengadopsinya sejak 2015 lalu kala ia mengenakan gaun puff warna salmon pink rancangan Giambatista Valli.
 


Gaun Adibusana Guo Pei di Met Gala
Rihanna memang salah satu selebritas yang penampilannya selalu memancing pembicaraan. Salah satu yang paling berkesan rasanya adalah gaun adibusana berwarna kuning rancangan desainer Cina, Guo Pei yang ia kenakan di gelaran Met Gala 2015.
 


Tuxdress Billy Porter
Billy Porter menggemparkan gelaran karpet merah Academy Awards 2019 ketika ia menghadiri acara dalam balutan tuxdress rancangan Christian Sirano. Porter pun nampak gagah sembari memberi contoh kecairan berbusana dalam fashion.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA