Kekuatan Mawar nan Istimewa dalam Dior Prestige
Rasakan khasiat mawar dalam rangkaian Dior Prestige.
5 Dec 2019




Rangkaian Dior Prestige memiliki formulasi utama dari bunga Rose de Granville, sejenis bunga mawar yang lahir dari bunga mawar liar yang ditemukan di tebing Normandia. Keistimewaannya adalah kemampuannya bertahan pada iklim laut yang keras—sebuah kekuatan hidup yang luar biasa.

Melalui pemilihan dari 40.000 jenis bungadan proses hibridasi tujuh kali berturut-turut yang diadakan oleh para peneliti Dior, lahirlah Rose de Granville. Dikembangkan secara organik, bebas pestisida atau herbisida, Rose de Granville bermekaran dari tahun ke tahun di taman Eden dengan sempurna. Bunga ini dua kali lebih tangguh dari mawar pada umumnya.

Bunga mawar eksklusif ini hanya dimiliki oleh Dior, dan manfaatnya dituangkan kedalam rangkaian produk perawatan kulitnya. Dewi memilih enam yang merupakan produk unggulan dari seri Dior Prestige.

 


Le Micro-Sérum de Rose Yeux, micro-nutritive gel-serum ini membantu mencerahkan area mata yang menghitam serta membantu mendinginkan area mata yang bengkak.
 


La Lotion Essence de Rose yang membantu mengaktifkan kembali aliran antar sel di dalam kulit. Lotion yang satu ini memiliki tekstur yang lembut, formulanya memadukan kekuatan essence dan kenyamanan lotion sehingga menghidrasi kulit dengan maksimal dan kulit terasa lebih kenyal.

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA