Menelusuri Destinasi Surga Belanja di Kota Dubai
Siapa yang tidak tahu Dubai sebagai destinasi berbelanja untuk para style-setter. Berikut 10 destinasi tempat belanja di Dubai.
17 Oct 2019


Dubai menjadi salah satu tempat yang ikonik bagi para pelancong untuk berbelanja dan saat terbaik liburan musim panas.

Sebagai negara dengan destinasi berbelanja untuk para style-setter, Dubai menghadirkan berbagai butik desainer-desainer dunia, hingga barang-barang unik dari pasar lokal. 

Konsep berbelanja yang ditawarkan oleh Dubai, dapat menjadi referensi baru pilihan Anda menghabiskan akhir tahun maupun liburan musim dingin yang akan berlangsung. Dengan menjelajahi beragam pilihan destinasi belanja, berikut kami rangkum tempat yang wajib untuk dikunjungi saat berkunjung ke Dubai.

 

Koleksi Budaya Kontemporer High Street CHI-KA dan FMM by Fatma Al Mulla

 


Dubai juga dikenal sebagai kumpulan toko-toko high street dan desainer, salah satunya tak lepas dari toko berkonsep independen kota. CHI-KA merupakan toko kimono kontemporer dan ruang seni yang berfungsi untuk menampilkan gelombang baru estetika Jepang.

Butik CHI-KA menjual kimono Jepang buatan tangan dan perpaduan kimono-abaya, bersama dengan beragam program kolaborasi dalam seni rupa, desain, kerajinan, robot, multimedia, dan pertunjukan.

Sedangkan, dari FMM by Fatma Al Mulla, mereka cenderung untuk memberikan wawasan konseptual ke dalam budaya Arab, tercermin melalui ilustrasi dan pattern yang ditampilkan. Pertama kali rilis dengan koleksi pertamanya pada tahun 2012, Al Mulla terus mengembangkan ide inspirasinya dari budaya pop di Dubai.

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA