3 Alasan Musim Semi Jadi Waktu Terbaik Mengunjungi Selandia Baru
Tempat liburan tidak terlalu ramai membuat Anda bisa menikmati persona Selandia Baru sepenuhnya
6 Sep 2019


Danau Tekapo


 

Selandia Baru kian menjadi primadona sebagai destinasi wisata. Lanskap alamnya memang selalu berhasil memukau para turis sepanjang tahun. Namun, boleh jadi musim semi adalah saat yang paling tepat jika Anda berencana mengunjungi negara ini. Pada periode musim semi sepanjang September sampai pertengahan November ini Anda dapat menikmati indahnya pemandangan sepanjang dana di Gunung Dobson serta warna-warni bunga lupin yang mekar sempurna.
 

Salah satu alasannya, musim semi di Selandia Baru merupakan shoulder season alias saat peralihan antara high season dan low season, sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang kompetitif pada periode ini. Selain itu, ada pula tiga alasan lain mengapa musim semi bisa menjadi saat yang paling tepat bagi Anda untuk mengunjungi Selandia Baru.
 

Tempat-tempat yang Tidak Terlalu Ramai

Saat musim semi, jumlah turis di lokasi-lokasi wisata di Selandia Baru tidak terlalu ramai. Oleh karena itu Anda jadi bisa menikmati pesona Selandia Baru dengan lebih maksimal. Tidak hanya itu, pada musim ini pula Anda akan lebih mudah mencari dan memilih hotel, campervan, dan ragam moda transportasi. Anda juga bisa memanjakan diri dengan perjalanan darat menjelajahi jalanan Selandia Baru yang tenang dan jauh dari keramaian.
 

Salah satu destinasi yang bisa menjadi opsi berlibur Anda di Selandia Baru adalah Danau Tekapo yang tetap menawarkan berbagai kegiatan favorit wisatawan.



 

 
Kegiatan bersepeda di pinggir danau bisa jadi pilihan kegiatan yang pas kala berlibur di Selandia Baru saat musim semi.


 

Nikmati Keajaiban Dua Dunia

Dengan berakhirnya musim dingin di awal bulan September, Anda masih dapat menikmati pemandangan gunung es dengan cuaca yang lebih bersahabat. Salah satu aktivitas yang dapat dicoba adalah mendaki di Gunung Hutt di mana Anda dapat menyaksikan keindahan dua dunia sekaligus—gunung bersalju dan pemandian air panas yang populer. Anda juga dapat menyusuri Taman Abel Tasman dan melihat langsung berbagai tanaman yang mekar di musim semi, sembari berendam di pemandian air panas alami yang bisa dipesan lewat Black Sheep Touring Company.

 
 
 



 
Fossicker Hut at Canvasstown
 

Penawaran yang Menguntungkan


Jika anda berminat untuk mengunjungi Selandia Baru pada saat shoulder season, bersiaplah untuk harga yang bersaing. Mulai dari Kiwi Bus Experience hingga akomodasi ramai-ramai menawarkan promo yang menarik pada periode ini. Tentu saja, penawaran ini membuat anda bisa berhemat lebih banyak dibandingkan musim ramai liburan.


 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA