3 Rekomendasi Destinasi Wisata Tahun 2020
Cari pengalaman baru di tahun 2020 dengan liburan ke tempat-tempat baru berikut 3 rekomendasi dari kami
23 Oct 2019



Konsep berwisata telah lama bertransformasi. Dari sekadar kunjungan ke tempat baru, menjadi satu pengalaman utuh yang bahkan hampir spiritual. Kata “wisata” pun kerap berganti dengan istilah “petualangan” yang punya makna lebih bebas dan seru.

Anda pun tentunya semakin sering mencari tempat-tempat baru untuk disambangi, untuk dijelajahi. Berikut ini tiga rekomendasi tempat wisata baru yang bisa jadi pilihan Anda tahun depan.

Rusia

 
Rusia yang punya sejuta pesona.

Bagi sebagian besar orang, Rusia mungkin identik dengan mata-mata dan musuh-musuh dalam serial film James Bond. Namun, negara terbesar di dunia ini menawarkan ragam pilihan wisata untuk Anda. Entah itu suasana kota yang metropolis atau pedesaan yang sunyi.

Seperti dilansir oleh Jacanda Travel, beberapa pengalaman yang tak boleh Anda lewatkan kala berkunjung ke Rusia salah satunya adalah banya atau spa tradisional Rusia. Rasakan sensasi pengalaman spa yang tak biasa ini bersama pasangan di salah satu tempat spa paling bersejarah di St. Petersburg.

Jika Anda lebih menyukai wisata kebudayaan, Rusia juga merupakan rumah untuk berbagai jenis kesenian. Salah satunya adalah pertunjukan opera. Sementara, kalau Anda memilih mengunjungi daerah pedesaan, kegiatan icip kaviar dan pengalaman stargazing di wilayah Pegunungan Sayan bisa menjadi opsi.

 

 


Topic

Travel Guide

Author

DEWI INDONESIA