Simak 6 Destinasi Liburan Mewah Layaknya Sultan Agrabah di Aladdin
Istana megah dengan pemandangan yang mengagumkan tidak hanya ada film Aladdin saja, enam destinasi berikut akan membuat Anda serasa mengikuti petualangan Pangeran Ali dan Putri Jasmine

Taj Rambagh Palace
1 / 5
Siapa yang tak terpukau melihat kota Agrabah dalam film karya Disney terbaru, Aladdin. Kota fiksional itu menghadirkan kemewahan sendiri melalui bangunan-bangunannya yang tertata rapi, dan tentu saja istana sang sultan yang berdiri dengan bangga. Walaupun kota Agrabah hanyalah kota fiksional, namun Anda tetap dapat merasakan kemewahan layaknya sultan di enam destinasi berikut.

Agra, India
Kota Agra menjadi salah satu sudut dari Segitiga Emas, selain Delhi dan Jaipur. Kota ini juga menjadi rumah dari Taj Mahal, menjadi destinasi yang tepat jika Anda ingin merasakan liburan layaknya sultan atau sultanah. Salah satu penginapan mewah yang menmyajikan pemandangan indah adalah The Oberoi Amrvilas Agra. Anda dapat menempuh hotel ini hanya dengan jalan kaki dari Taj Mahal. Tamu hotel dapat berpesta layaknya keluarga kerajaan dengan empat opsi restoran mewah dan memanjakan diri dengan body massage di Oberoi Spa.

Muscat, Oman
Ibu kota Oman, Muscat, merupakan rumah Sultan Waboos bin Said Al Said, pemimpin negara Arab yang paling lama berkuasa. Dikelilingi perairan Teluk Oman dan Barr Al Jissah yang berkilauan, Shari-La Al Husn Resort & Spa dapat menjadi tempat yang tepat untuk petualangan ala keluarga kerajaan. Tak jauh dari pusat kota, Anda akan disambut dengan bangunan hotel yang terinspirasi dari istana-istana Arab dan dipenuhi dengan benda-benda seni Oman. Pengunjung juga dapat memanfaatkan pantai pribadi hotel yang menyuguhkan pemandangan spektakuler dengan latar belakang pegunungan.

Jaipur, India
Ibu Kota dari Rajsthan ini merupakan kota sibuk yang populer dikalangan turis berkat bangunan merah mudanya, membuatnya dijuluki sebagai "kota merah muda". Dikenal sebagai permata Jaipur, Taj Rambagh Palace menyuguhkan bangunan yang tak kalah megah dari istana, dilengkapi dengan taman-taman yang luas serta arsitektur khas India yang indah.

Marrakech, Maroko
Sebagai bekas kota kekaisaran, Marrakech memiliki sejumlah masjid, istana, dan taman yang menakjubkan untuk membuat para pelancong serasa layaknya keluarga raja. Menginaplah di Riad le Clos des Arts, Anda akan menikmati kamar yang didekorasi oleh seni ubin khas Matoko. Para tamu juga dapat menikmati suasana tenang di halaman dan bersantai di atas teras atap yang memiliki kolam renang kecil.

Dubai, Uni Emirat Arab
Dubai dikenal sebagai destinasi mewah bagi para traveler, dari berbagai destinasi belanja hingga arsitektur yang luar biasa. Lengkapi wisata Anda di Dubai dengan mencoba spa gaya Arab. Palace Downtown merupakan hotel yang menawarkan fasilitas mewah yang akan memanjakan Anda.

Istanbul, Turki
Istanbul pernah menjadi kota yang dipenuhi bangsawan yang tinggal di distrik Sultan Ahmet. Kota ini menjadi rumah bagi Blue Mosque yang bersejarah. Tak jauh dari Blue Mosque, Soho House Istanbul dapat menjadi pilihan akomodasi yang sempurna bagi para pelancong yang ingin menikmati pengalaman ala keluarga kerajaan. Hotel yang terdiri dari tiga bangunan unik ini menawarkan klub mewah khusus member, Anda juga dapat merasakan tidur di tempat tidur super king dengan seprai katun Mesir yang fantastis. (AU) Foto: Booking.com 

 



JOIN OUR COMMUNITY