Jejak CInta Olivia Lazuardy dan Kalvin di Australia
Olivia Lazuardy dan Kalvin berbagi kisah manis pengalaman bulan madu penuh cinta mereka di Australia.

Sang suami menyimpan memori di Australia dan sang istri ingin mengenalnya. Maka pasangan penuh cinta ini kemudian memantapkan hati untuk menghabiskan hari-hari bulan madu penuh cinta seraya menikmati kehadiran pasangan di tempat nan indah penuh kenangan manis.
 
Destinasi bulan madu Anda berdua?
Australia
 
Mengapa memilih lokasi tersebut?
Ada banyak orang bertanya ‘Mengapa Australia?” dan bukan Maldives atau Santorini. Sebenarnya ada banyak destinasi lain yang ingin kami kunjungi. Tetapi Australia selalu menyimpan kenangan tersendiri bagi Kalvin sebab di sana tempat ia tumbuh hingga dewasa. Dan karena alasan itu, kami memilih Australia sebagai tempat bulan madu agar dapat menyusuri memori – memori Kalvin dan tempat favoritnya sejak ia kecil.
 
Bagaimana cuaca pada waktu itu?
Sangat dingin!
 
Tempat mana saja yang Anda kunjungi?
Melbourne, Brisbane, dan Tasmania
 
Bagaimana perjalanan Anda?
Kami melakukan penerbangan menuju Launceston, Tasmania. Tiba di sana, kami menyewa mobil dan cuaca sangat dingin tapi kami terkagum-kagum dengan pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Keesokan harinya, kami mengendarai mobil menuju Cradle mountain dan menginap di kota kecil sekitar pegunungan. Mendaki gunung bukanlah hobi aku, tetapi pengalaman dan pemandangan yang ada terlalu sayang jika dilewatkan. Kami juga sempat ke Stanley untuk menyaksikan matahari terbenam sebelum kembali ke Launceston.
 
Pengalaman seru yang paling berkesan?
Semuanya meninggalkan kesan menyenangkan, tetapi aku paling senang ketika di Tasmania. Kami pergi ke pegunungan dan coastal area yang sangat bagus.
 
Makanan atau restoran favorit selama bulan madu?
Ada banyak sekali karena banyak orang merekomendasikan kami berbagai makanan untuk dicoba di Australia. Kami juga mencoba restoran favorit Kalvin. Dan kami berdua pada dasarnya paling suka makanan Asia.
 
Apa saja yang Anda beli?
Souvenir dan snacks.
 
Menginap di mana?
Penginapan kami di Tasmania sangat berkesan. Kami menginap di Airbnb namanya Water’s Edge Apartment. Satu kamar tidur dan satu kamar mandi dengan interior yang sangat keren. Dari kamar, kami bisa memandang gunung dan laut secara bersamaan. This view was seriously breathtaking!
 
Bila ada kesempatan berbulan madu kedua, destinasi mana yang Anda pilih?
Mungkin ke negara tropis karena kami sudah merasakan dinginnya Australia. Kami ingin sekali road trip ke Italia di musim panas.
 
Apa makna bulan madu bagi Anda dan suami?
Bulan madu adalah terciptanya memori indah yang kami bawa berdua sampai kapan pun. Bukan hanya soal bersenang-senang, bulan madu menjadi jejak cinta yang kami pegang erat untuk bertahan dalam saat-saat yang tidak menyenangkan. (RR) Foto: dok. Olivia Lazuardy
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY