Rencanakan Pernikahan di Resort Baru Persembahan Tirtha Bridal
The Glass House dari Tirtha Bridal dengan konsep wedding resort garden untuk pernikahan tak terlupakan.






Tirtha Bridal
tahun ini memperkenalkan sebuah resort baru, The Glass House yang memiliki konsep wedding resort garden. Resort yang berlokasi hanya 10 menit dari Tirtha Bridal ini didesain oleh desainer Alessandro Landi dari Landi Design dan Fredo Taffin sebagai arsiteknya. Sementara bagian lanskap taman dirancang oleh Chiang Huai Yan dari Salad Dressing, Singapura, menggandeng Made Wijaya yang terkenal sebagai tropical garden designer.

The Glass House dikelillingi oleh tanaman-tanaman hijau nan subur, taman bunga anggrek, bahkan kolam taman dengan air mancur dari patung-patung malaikat, menambah kesan magis layaknya pernikahan di negeri dongeng. Selain itu, terdapat pula sebuah villa yang menyediakan tiga kamar tidur untuk enam orang dengan opsi tempat resepsi pernikahan di kebun atau di area green house. Untuk indoor area, The Glass House ini menyediakan ruang utama di lantai 1 yang dapat menampung 50 orang, tempat yang tepat untuk mengadakan acara cocktail.
Sedangkan Green House, dapat mengakomodasi lebih dari 100 orang dan tepat untuk mengadakan pesta besar dimana para tamu undangan bisa dengan leluasa berdansa menikmati acara. Dibuka pada bulan November 2016 tidak hanya untuk upacara pernikahan saja, The Glass House juga memberikan penawaran terbaik untuk acara resepsi hingga tempat berfoto yang menakjubkan.Bagi Anda yang sedang mencari destinasi resepsi penikahan Anda nanti , dapat menghubungi Tirtha Bridal’s professional assistan melalui email [email protected]
(TA, KAR) Foto: dok. Tirtha Bridal The Glass House
 

 

Author

DEWI INDONESIA