10 Questions for Tracy Trinita
Our daring yet stunning cover girl, Tracy Trinita yang sempat menghilang dari publikasi menjawab 10 pertanyaan random khusus untuk Anda.
10 Jan 2013


1 / 2

1. Pertama kali difoto lagi setelah pulang dari kuliah Teologi di Oxford? Kira-kira dua tahun lalu untuk Cover Majalah Dewi Edisi Juni 2011.

2. Kapankah momen paling bersemangat versi Anda? Sunday Morning! I'm a Sunday Morning Girl! Saya selalu bangun lebih pagi hari Minggu dan merasa bersemangat dan energik.

3. Alat rias yang selalu Anda bawa? Red lipstick! That's so me. Saya merasa fashionable setiap saya memulaskan lipstik merah.

4. Merk alat rias favorit Anda? Untuk lipstik merah, saya suka Giorgio Armani. Untuk blush on, saya selalu mengenakan Chanel dan brow pencil dari Korea, empro.

5. Baju ternyaman versi Tracy? Sundress ala tahun 1950-an. Saya selalu suka dan merasa percaya diri dengan dress berwarna cerah berpotong A-Line klasik. 

6. Lebih suka menyesap secangkir kopi atau teh? Teh! Saya selalu suka teh apalagi rose tea di Papilion Duo Pacific Place. Rasanya seperti menyesap teh di sebuah taman bunga.

7. Menu makanan favorit Anda? Saya tidak bisa absen makan nasi goreng. Minimal seminggu sekali makan nasi goreng, jenis apapun dengan campuran apapun. 

8. Lagu terakhir yang ada di playlist Anda? Jack Johnson, "Better Together," lagu rohani, "Jesus Paid It All" dari Kristian Stanfill, dan beberapa lagu klasik untuk menemani saya tidur.

9. Film terbaik versi Tracy? 3 Idiots. Emosi saya, dari marah, senang, menangis, sampai ketawa-ketawa dicampur aduk saat menonton film itu. Saya menonton film itu sampai 5 kali.

10. Bagaimana pernikahan impian versi Tracy Trinita? Believe it or not! Saya sudah punya tanggal dan bulan pernikahan saya kelak. Tinggal tahunnya saja dan jodohnya! Ha ha ha.. Saya tidak mau memberitahu kalian dulu, yang pasti tanggal ini merupakan tanggal terindah di seluruh dunia. Pernikahan impian saya adalah pernikahan yang membuat orang-orang merasa ragu, apakah mereka sedang berada di bumi atau di surga. Syahdu dengan iringan lagu-lagu pujian di sebuah gereja ditemani orang-orang terdekat.


Teks: Christine Evans
Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA