3 Pilihan Parfum Segar untuk Pria
Pilihan parfum ini mungkin bisa menjadi hadiah yang tepat untuk pasangan pria anda
18 May 2015


Pasangan Anda tentu punya selera tersendiri akan aroma wewangian yang disukainya. Embusan kekayuan, rempah atau pun kesegaran yang bercampur suhu tubuh pria Anda akan membangkitkan aroma khas yang juga menambah gairah hidup. Maka letupkan selalu bersama pasangan Anda dengan 3 pilihan parfum berikut ini.


·       Setelah sukses 20 tahun lalu lewat Pour Homme, Dolce&BGabbana, baru-baru ini duo desainer asal Italia ini melansir kembali wewangian untuk pria yang bertema Intenso Pour Homme Eau De Parfum. Dalam konsep aroma maskulin yang dipresentasikan oleh aktor Colin Farrell, indra penciuman pasangan Anda akan dimanjakan dengan elagan bercampur maskulin dari musksandalwoodlavender dan basil.

·   Untuk mencecap kesegaran di cuaca yang panas, rasanya tepat memercikan Déclaration L’Eau persembahan Cartier. Aroma berbasis citrus dengan percik woody dan spicy spontan membangunkan kembali semangat beraktivitas pasangan.


·    Namun bagi pria yang menyukai segala keteraturan dan suasana yang clean dan paham akan kualitas seni yang berkelas. Tampaknya L’Eau Serge Lutens bisa menjadi pilihan tepat sepanjang hari. Racikan hasil karya artisan parfum yang melegenda ini begitu ringan tanpa memetakan gender, sehingga aura postof dan netral bisa tercipta.


(FF). Foto: Dok. dewi, Dok. Dolce&Gabbana, Dok. Cartier & Dok. Serge Lutens 

 

 

Author

DEWI INDONESIA