Khasiat Senam Wajah
Mengencangkan wajah dengan gerakan sederhana.
29 Apr 2013


Lupakan sejenak keinginan Anda untuk melakukan langkah instan lewat face lift atau botoks. Sebagai gantinya, coba ikuti tiga langkah ini yang dapat Anda terapkan di mana saja.

-Ambil napas melalui mulut, kemudian gembungkan pipi. Lepaskan dan ulangi hingga beberapa kali. Hasilnya, daerah pipi pun akan tampak lebih kencang dan sehat, apalagi bagi Anda yang memiliki tulang pipi cekung.

-Senyum selebar-lebarnya dan tekan perlahan garis di antara bibir dan hidung dengan jari. Kencangkan otot wajah, lalu tekan daerah pipi yang mengencang. Hasilnya, tulang pipi pun tampak lebih terangkat dan penuh.

-Bagi Anda yang justru bermasalah dengan wajah bulat, maka coba ikuti langkah berikut. Hampir sama dengan langkah pertama, ambil napas melalui mulut lalu gembungkan kedua pipi. Tahan udara dalam posisi ini hingga lima detik, lalu lepaskan melalui mulut. Tarik napas dalam sekali lagi dan tahan udara di salah satu pipi. Ulangi pada pipi lainnya, dan seterusnya hingga 10 kali.(MA). Foto: Dok. Fotosearch

 

Author

DEWI INDONESIA