Langkah Praktis Rambut Pesta
Praktekkan langkah berikut untuk gelungan praktis yang bisa Anda lakukan sendiri.
19 Feb 2014


Menghadiri berbagai janji dan undangan di akhir pekan mungkin sudah menjadi rutinitas yang selalu dilakukan. Padahal di saat-saat ini justru Anda membutuhkan waktu istirahat berkualitas demi memulihkan stamina setelah satu minggu penuh beraktivitas. Jika acara yang harus Anda hadiri membutuhkan tataan rambut khusus, sesekali tinggal ritual pergi ke salon agar Anda bisa mendapatkan istirahat berkualitas. Karena, tanpa bantuan hairstylist pun Anda bisa mewujudkan tataan rambut pesta yang praktis namun tetap glamor. Berikut tipnya:
1. Siapkan dulu hairdini atau penggelung rambut berbahan sponge. Dari benda ini, Anda bisa mewujudkan berbagai gelungan anggun yang bisa disesuaikan dengan tema dan suasana.
2. Jika gaun yang Anda kenakan berleher rendah, ikuti teknik penataan berikut: tarik rambut yang akan digelung dan sisipkan pada lubang hairdini. Lalu, tekuk ke arah berlawanan (sisi rambut kiri ke kanan dan sebaliknya). Satukan di bawah tengkuk, kemudian putar kembali ke arah yang berlawanan. Sembunyikan penggelung rambut dengan gelungan tadi, lalu semprotkan hairspray untuk tataan yang rapi dan bertahan lama.
3.Untuk busana berleher tinggi, praktekkan tataan French Twist yang praktis. Satukan rambut dengan hairdini, lalu putar rambut sebelah kiri ke arah lubang penggelung dan lakukan hal yang sama untuk rambut sebelah kanan hingga menjadi satu. Putar sampai membentuk keong ke atas lalu posisikan tepat di bawah ubun-ubun. Semprotkan hairspray.(MA). Foto: Dok. dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA