Virtual Beauty
The Body Shop Indonesia memperkenalkan kanal virtual bagi para pelanggan setianya.
18 Sep 2012


1 / 4
Pada tanggal 12 September kemarin, The Body Shop meluncurkan konsep e-commerce dan m-commerce yang dapat diakses di situs The Bodyshop melalui komputer, laptop, atau telepon genggam dan tablet pc. Inovasi ini merupakan inovasi lanjutan dari program Beauty With Heart yang diluncurkan bulan Juni lalu yang juga disertai dengan rejuvenasi toko di seluruh dunia dalam konsep “Pulse.” Inovasi digital ini memberikan opsi dan keleluasaan bagi para shopper untuk dapat berbelanja tanpa batas waktu dan ruang.

“Selain membeli produk untuk diri sendiri, kita juga dapat membelikan hadiah untuk teman atau pasangan di website kami dan langsung mengirimkannya ke rumahnya,” ujar Ratu Maulia, selaku Brand Manager The Body Shop Indonesia. The Body Shop menyadari pentingnya untuk meluaskan pangsa pasar pada kanal virtual mengingat kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang berkembang saat ini.

Beberapa tokoh dunia virtual yang turut hadir hari itu adalah Iim Fahima Jachja, CEO Virtual Consulting dan Aria Rajasa, praktisi e-commerce serta Budi Utomo, e-commerce and Social Selling Manager The Body Shop Indonesia. Untuk transaksi, The Body Shop memberikan tiga pilihan, yaitu menggunakan klik bca, bca transfer, dan debit dari bank manapun.

Untuk merayakan peluncuran servis terbaru ini, The Body Shop memberikan diskon 50% pada 10 produk terpilih dan meniadakan ongkos pengiriman hingga tanggal 19 September depan. Selamat berbelanja! (CH)

Foto: dok. The Body Shop

 

Author

DEWI INDONESIA