Kenyamanan dari Euphoria
Produk dari Spring Air Indonesia ini memenangkan ?Product of the Year? dari Spring Air International.
13 Jun 2013


Spring Air Indonesia patut berbangga. Apa pasal? Karena salah satu produk karya anak bangsa, Euphoria, berhasil terpilih sebagai “Product of the Year” dari Spring Air International.

Spring Air adalah merek spring bed dari Amerika Serikat yang telah mengemuka sejak tahun 1926. Kemudian pada tahun 2002, Spring Air masuk ke Indonesia di bawah Massindo Group, sebuah bedding company besar yang juga membawahi beberapa merek lain.

“Selama setahun ini, kami telah mengunjungi banyak pemegang lisensi Spring Air di berbagai negara. Setelah memperhatikan dan mempelajari setiap produk mereka, kami menetapkan Euphoria sebagai matras terbaik tahun ini. Euphoria dipastikan akan tersedia di seluruh dunia,” ujar Eric Spitzer selaku Chief Operating Officer Spring Air International.

Ditanya mengenai siapa yang mendesain produk ini, Presiden Direktur Massindo Group Jeffrie Massie mengatakan, “Desainernya adalah tim Spring Air Indonesia mengacu pada standar yang diterapkan oleh pusat. Untuk warna, kami sesuaikan dengan kondisi rumah di Indonesia pada umumnya.” Atas kemenangannya tersebut, Euphoria dipamerkan di Winter 2013 Las Vegas Market Januari lalu. (EF) Foto: EF       

 

Author

DEWI INDONESIA