Pijatan dari OSIM
Kursi pijat terbaru dengan rasa pijatan tangan manusia.
26 Jul 2013


Sato Tsuyoshi, ahli chiropractic dari Jepang, mendesain sebuah program khusus untuk kursi pijat uDivine App yang dikeluarkan oleh OSIM. “Program ini mengikuti kontur tubuh manusia sehingga pijatan yang dihasilkan lebih seperti pijatan manusia dan efeknya akan terasa,” jelasnya.

Produk yang dikenal sebagai produk Human Like karena dirancang dengan program 3D Humanized Massage ini memiliki 13 Automatic Program Support, terdiri dari 11 program penyempurnaan dari produk sebelumnya dan dua program baru. Program baru tersebut yaitu Lumbar Care dan Air Bed yang belum pernah dimiliki kursi pijat lain.

Kelebihan yang juga ditawarkan OSIM uDivine App adalah fitur inovatif dari Apple Application dan Android. Apa saja fiturnya? Sound Therapy, Multimedia Assistant, Maximize, dan Updated. Dengan fitur-fitur tadi, Anda akan merasakan pengalaman menyenangkan bersama kursi ini, seperti dipijat sambil mendengarkan musik favorit, ataupun memperoleh informasi kesehatan, sampai memaksimalkan hasil pemijatan melalui gadget kesayangan. Kursi istimewa ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Sand Beige dan Mocha Brown. (EF) Foto: Dok. OSIM

 

Author

DEWI INDONESIA