Rumah Impian Titi Rajo Bintang
Berciri terbuka, minimalis, dan eksotis
7 Jun 2013


“Bagian rumah paling intim ya kamar,” ujar Titi Rajo Bintang kepada dewi. Namun bagian rumah yang ia paling sering menghabiskan waktu di situ adalah taman. “Saya suka di taman karena tenang,” katanya, mengenai taman di samping kolam renang yang ditumbuhi beraneka ragam tumbuhan dan dilengkapi furnitur dari kayu.

Ruang favoritnya ternyata beda lagi. Titi menjatuhkan pilihan di ruang makan karena sering dipakai meeting maupun sekadar berbincang santai. “Ruang makan menjadi tempat persinggahan siapa pun yang sedang ada di rumah saya,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah rumah di kawasan Bintaro tersebut sudah menggambarkan desain rumah impian, dengan mantap ia mengiyakan. “Rumah tersebut dibangun pelan-pelan mulai dari beli tanahnya terlebih dahulu. Banyak ruang terbuka. Secara keseluruhan merupakan perpaduan antara gaya minimalis dengan keeksotisan Bali, terutama kental terasa pada pemilihan perabot dan desain tamannya.” kisah Titi mengenai rumah yang sempat menjadi saksi kisah hidupnya bersama Wong Aksan, yang telah berpisah darinya. (EF) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA