SUV Seri Terbaru dari New Mazda
New Mazda CX-9 untuk pecinta seni dan keindahan yang mengedepankan keunggulan teknologi
4 Feb 2013


Siapa bilang kendaraan SUV berukuran besar tidak dapat tampil elegan? Lihat saja seri baru New Mazda CX-9 yang baru saja diluncurkan di Indonesia akhir Januari silam. Dengan desainnya yang sportif, kabin mewah, serta kapasitas luasnya yang mampu menampung hingga tujuh penumpang, kendaraan yang mengadaptasi rancangan KODO-Soul of Motion ini memang ditujukan bagi Anda pecinta seni, keindahan artistik, namun tetap mengedepankan keunggulan teknologi.
 
Keistimewan desain berkonsep KODO ini ialah keberadaan sayap istimewa sebagai aksen di bagian grill depan, yang dikombinasikan bersama bumper serta lampu depan dan belakang demi mengekspresi kekuatan gerak hingga kesan berkendara yang lebih megah. Demikian juga dengan roda aluminium mewah berukuran 20 inch yang berkontur metalik sehingga semakin melontarkan kilau elegansi bersama polesan warna pilihan seperti Crystal White Pearl, Brilliant Black, Aluminium Metallic, dan satu warna terbaru Meteor Grey Mica. Untuk eksterior berwarna Crystal White Pearl, akan bersanding dengan interior bernuansa Sand Leather, sedangkan yang lainnya tetap menyatu dengan klasiknya interior Black Leather.

Juga terdepan dalam hal teknologi, New Mazda CX-9 dilengkapi dengan berbagai fitur infotainment yang didukung oleh tampilan layar sentuh 6.1” WVGA dengan kualitas LED demi menghasilkan gambar yang detail dan kian memukau. Ada pun perangkat yang terdapat di dalamnya, antara lain audio-video terkini yang memungkinkan Anda untuk memutar berbagai video berformat CD/DVD/MP3/WMA/AAC dan DivX, hingga alat navigasi yang berdasarkan pada teknologi Human Machine Interface (HMI) serta memiliki pera beresolusi tinggi, 3D Landmark Icons, dan peta kota bertampilan 3D. (MA) Foto: Dok. PT Mazda Motor Indonesia  

 

Author

DEWI INDONESIA