Pembukaan Kembali Gerai ZEISS Vision Center by Optik Tunggal di Plaza Indonesia
ZEISS Vision Center by Optik Tunggal membuka kembali gerainya di Plaza Indonesia dengan menawarkan teknologi mutakhir untuk mengakomodasi setiap kebutuhan sekaligus memenuhi keinginan para pelanggan setia
6 May 2024



Dengan bangga, Optik Tunggal mengumumkan pembukaan kembali ZEISS Vision Center di Plaza Indonesia pada 26 April 2024. Sebagai pemilik cabang ZEISS Vision Center terbanyak di Asia Tenggara, Optik Tunggal mengusung nuansa yang modern dan kontemporer pada gerai terbarunya. Desain ruang yang disesuaikan dengan tren masa kini ditujukan untuk memberi pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih personal bagi tamu setia ZEISS Vision Center by Optik Tunggal. 

Michael Kurniawan selaku pendiri Optik Tunggal menuturkan, “Optik Tunggal telah melayani customer nationwide selama 95 tahun. Dan selama lebih dari 20 tahun kami tidak pernah berhenti mendukung inovasi teknologi dari ZEISS untuk memberikan pelayanan yang terbaik.”


Tak hanya menawarkan nuansa ruang yang kontemporer, ZEISS Vision Center by Optik Tunggal juga mengusung teknologi inovatif yang hanya bisa ditemukan secara eksklusif pada dua lokasi di Indonesia, yakni di Plaza Indonesia, Jakarta dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Teknologi terdepan yang dihadirkan antara lain ZEISS VISUFIT 1000. Salah satu keunggulan yang dimiliki  ZEISS VISUFIT 1000 adalah keakuratan dalam mengukur sentrasi kacamata. Dilengkapi teknologi One-Shot Centration Frame Clip-Free 180 derajat dan dilengkapi 9 kamera, ZEISS VISUFIT 1000 menawarkan desain avatar 3D. Teknologi ini membantu pembeli untuk melihat langsung tampilan wajah dengan menggunakan ragam jenis lensa dan bentuk bingkai kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah, bentuk mata, warna kulit, hingga kesesuaian dengan rambut melalui penerapan algoritma artificial intelligence dan teknologi Virtual Try-On

Proses pengukuran sentrasi yang dilakukan tidak harus dalam posisi berdiri kaku, karena teknologi ini dapat menyesuaikan dengan kebiasaan sang pemakai. Teknologi  ZEISS VISUFIT 1000 menjadi salah satu gagasan revolusioner yang tak hanya memberikan pengukuran sentrasi akurat, tetapi juga menyajikan pengalaman pemeriksaan mata secara digital yang lebih interaktif dan modern bagi sang pengguna. 


Memasuki usia ke-95, Optik Tunggal juga meluncurkan program “Corporate Social Responsibility”. Berkolaborasi dengan ZEISS, program CSR 2025 Kacamata Bagi Pejuang Katarak Kongenital. Telah berjalan dari tahun 2019, kacamata khusus ini diberikan secara gratis pada keluarga pra sejahtera dan program ini akan diteruskan demi masa depan anak Indonesia yang lebih baik.


Selain kecanggihan teknologi, para tamu juga dapat menemukan ragam koleksi bingkai dan lensa ZEISS yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup dan aktivitas sehari-hari. Ragam lensa yang ditawarkan antara lain ZEISS SmartLife Lenses, ZEISS BlueGuard Lenses, ZEISS DriveSafe Lenses dan sebagainya. Para tamu juga diberikan kebebasan memilih bingkai kacamata yang sesuai dengan fitur wajah dan gaya yang disenangi, seperti Gucci, Cartier, DIOR, FENDI, Off-White, Lindberg dan masih banyak lagi.


Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA