Taman Air Spa Bali
Membuat Anda menjadi bagian dari ketenangan itu sendiri.
23 Sep 2013


Menikmati perawatan spa yang memanjakan tubuh tak dapat dilepaskan dari proses kenikmatan yang dirasakan oleh indera lain, seperti penglihatan, penciuman, dan pendengaran. Tak heran, irama dan aroma menenangkan selalu ditemukan di tempat spa. Sedangkan indera mata, dapat seketika dimanjakan begitu kita memasuki ruangan yang didesain tak sembarangan.

Sepasang desainer muda, Diana Andriani dan Lily Santoso, mewujudkan Taman Air Spa menjadi tempat spa dengan konsep desain spesial. Mengombinasikan filosofi Tiongkok, yaitu air sebagai simbol kehidupan, dengan material unik tanah Bali.  Taman Air Spa di Pulau Dewata  merupakan bagian dari Avilla Hospitality.

Penggunaan material seperti bambu dan batu bata kerap dijumpai, tapi di sini dipadu dengan sentuhan modern. Seperti pada pusat karya, yaitu laguna, Anda akan menemukan potongan bambu dengan tinggi beraneka ragam yang disusun tegak menjulang membentuk sebuah lingkaran di tengah laguna. Laguna dikelilingi oleh tembok berbatu bata dalam susunan vertikal sekaligus horizontal. Sementara itu, sentuhan warna biru mendominasi perabot seperti daybed, cushion, maupun lukisan dinding. “Tamu yang dapat mencapai ketenangan dan kepuasan secara bersamaan di benaknya menjadi dasar bagi kami ketika mendesain spa ini,” kata duo desainer tersebut. (EF) Foto: Dok. Taman Air Spa

 

Author

DEWI INDONESIA