10 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Direktur Kreatif Hermès Terbaru
Kenali lebih dekat Direktur Kreatif Herm?s terbaru, Nad?ge Vanhee Cybulski.
26 Aug 2014


1. Nadège yang biasa disapa mengambil pendidikan visual arts, fashion, costume dan textile design di Académie Royale des Beaux-Arts d'Anvers.
2. Sesuai dengan latar belakang pendidikannya, desainer asal Prancis ini memulai karirnya dengan bekerja di studio desain Maison Martin Margiela pada tahun 2005 hingga tahun 2008.
3. Setelah 3 tahun bekerja di Maison Martin Margiela, Ia memutuskan untuk pindah bekerja di rumah mode Céline.
4. Selang 3 tahun kemudian, di tahun 2011, Ia berhenti dari Céline dan mencoba keberuntungan karirnya di The Row yang merupakan fashion label dari Mary Kate dan Ashley Olsen.
5. Semenjak di The Row, namanya mulai dikenal sebagai design director. Ia menghadirkan koleksi yang menarik wanita modern dengan garis rancang yang aksi.
6. Maret 2014, Nadège keluar dari The Row.
7. Berkat bakat dan pengalamannya, membuat Nadège dilirik oleh rumah mode Hermès.
8. Kini di usia Nadège yang menginjak 36 tahun, Ia dipercaya Hermès sebagai pengganti Christophe Lemaire selaku direktur kreatif.
9. Menurut CEO Hermès, Axel Dumas, Nadège memiliki kemampuan cukup besar untuk melanjutkan pengembangan dari busana siap pakai rumah mode asal Prancis tersebut.
10. Nadège akan mulai merancang busana siap pakai Hermès untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2015. (YK) Foto: Dok. Hermès

 

Author

DEWI INDONESIA