CEO Femina Group, Svida Alisjahbana Masuk List #BoF500
Situs Business of Fashion masukan Svida sebagai salah satu figur yang mengubah industri mode global.
23 Sep 2014


Seperti dilansir baru-baru ini di halaman muka businessoffashion.com, CEO Femina Group Svida Alisjahbana terpilih masuk dalam jajaran bergengsi ini.
BoF 500 adalah sebuah indeks berisi para profesional yang telah dengan nyata berkontribusi dalam mengubah peta mode dunia. Proses pemilihannya tak sembarangan. Nama-nama dari seluruh dunia diseleksi dari ratusan nominasi yang diterima dari anggota BoF 500 tahun sebelumnya lalu dilengkapi dengan analisis data serta riset berbulan-bulan untuk memastikan legitimasinya.
Bersama Svida, terlihat pula nama-nama pesohor yang juga baru masuk ke dalam daftar pada 2014. Nama-nama seperti Brunello Cucinelli, founder label kashmir eksklusif atas namanya sendiri, Chung Yoo-Kyung wanita pemilik Shinsegae, department store mewah terkemuka Korea Selatan serta David Beckham yang masuk karena profesi terbarunya sebagai pebisnis serta Freja Beha Erichsen model papan atas asal Swedia.
Dalam laman BoF ditulis bahwa terpilihnya Svida berkat kesuksesannya dalam memegang tiga majalah flagship terkemuka; Femina, Gadis dan Dewi serta di bawah kepemimpinannya telah berhasil menggelar dua inisiatif penting yang sukses berkontribusi nyata bagi negeri yaitu Wanita Wirausaha serta Jakarta Fashion Week.
Business of Fashion (BoF) merupakan situs asal Inggris yang khusus membahas isu dan informasi terkini seputar industri mode global. Kurasi akan materi, wawancara dengan tokoh-tokoh terkemuka serta pembahasan yang kritis membuat situs ini sukses menjadi referensi bagi pelaku industri mode dunia. (CA) Foto: Denny Herliyanso

 

Author

DEWI INDONESIA