Siluet Modern dan Unik dari Kolaborasi Hijack Sandals x Byo
Hijack Sandals dan Byo merilis koleksi alas kaki edisi terbatas yang memulai debutnya di Jakarta Fashion Week 2024
13 Nov 2023




Hijack Sandals dan Byo dengan bangga memperkenalkan kolaborasi edisi terbatas terbaru mereka, yang awalnya dipamerkan bersama koleksi runway Byo di Jakarta Fashion Week Dewi Fashion Knights 2023 pada tanggal 28 Oktober. Koleksi ini mengambil inspirasi dari koleksi Byo yang mencolok dan futuristik, terlapis dengan duri-duri yang terlihat seperti kristal pada busananya. Terinspirasi oleh interaksi cahaya yang ada dalam potongan kristal tersebut, koleksi ini menampilkan karya pola jalinan Byo yang diintegrasikan ke dalam dua siluet sandal baru dari Hijack Sandals yaitu “Luma” dan “Cesia”.

Eksplorasi sistem modular yang dicurahkan oleh Byo mendorong Hijack Sandals untuk menciptakan Luma dan Cesia sebagai media pengerjaan pola yang rumit. Luma yang hadir dalam siluet moccasin dan Cesia dalam siluet yang lebih simpel dan minimalis dipadukan dengan aksen kristal dari Byo menciptakan alas kaki yang unik nan modis.



 

Kedua model baru ini bergaya modern yang berpadu dengan lanskap perkotaan, membuat kedua model ini sebagai alas kaki yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Luma dan Cesia masing-masing hadir dengan dua warna yang mewah dan penuh gaya, yaitu Crema dan Blach. Crema adalah varian terang dari kolaborasi ini, mencampurkan sedikit warna merah muda dengan warna krem dan coklat. Sedangkan Blach adalah varian gelap dengan warna hitam pekat yang menghasilkan tampilan yang santai namun berkelas. Kolaborasi ini menawarkan total empat sandal yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

Koleksi ini akan diluncurkan secara eksklusif di situs resmi Hijack Sandals pada tanggal 10 November, dengan rilis awal sudah dapat diakses mulai tanggal 2 November.

 

Amira Athaia Humaira

Foto: Hijack Sandals X Byo

 


Topic

hijack sandals x byo

Author

DEWI INDONESIA