Desainer Batik Danar Hadi Luncurkan Batik Berhias Biota Laut Indonesia
Mengusung tema ?Nautical Sense? desainer batik Danar Hadi memperkenalkan maritim Indonesia dalam bentuk motif maupun koleksi pewarnaan dalam batik.
8 May 2015


Danar Hadi Basic
1 / 11

Koleksi nya kali ini desainer batik Danar Hadi membuat berbagai bentuk biota laut terlukis cantik dalam koleksi busana dalam balutan warna-warna terang yang menggambarkan keragaman laut Indonesia. Rangkaian koleksi busana ini terinspirasi dari kekayaan alam bahari Indonesia seperti aneka jenis ikan, udang, terumbu karang dan koral. Koleksi ini dipresentasikan dengan lebih modern kombinasi antara model rancangan dan balutan warna-warna terang yang menawan seperti merah, hijau, dan biru.

Ada tiga produk yang ditampilkan dalam koleksi terbaru desainer batik Danar Hadi adalah Danar Hadi Basic, Danar Hadi Exclusive, dan Danar Hadi Sport. Danar Hadi Basic menampilkan koleksi dengan berbahan katun dengan konsep semi formal yang cocok digunakan untuk office wear atau cocktail party. Ada juga, produk Danar Hadi Exclusive menghadirkan konsep desain formal dengan bahan sutera crepe dengan kombinasi berbagai motif, yang cocok untuk acara-acara formal. Sedangkan produk Danar Hadi Sport ditujukan untuk mereka yang berjiwa muda dan dinamis, tampil dengan konsep tropikal yang ringan. Koleksi yang berbahan katun ini tampil dengan warna-warna  lebih berani. Cocok untuk mereka yang aktif beraktifitas untuk acara semi formal atau kasual. (DMP) Foto: Dok. Danar Hadi

 

Author

DEWI INDONESIA