Dewi Fashion Knights: The Next Chapter
Ulasan dan foto-foto DFK 2012
20 Nov 2012


Priyo Oktaviano
1 / 5
Lima desainer berpartisipasi dalam malam perayaan Dewi Fashion Knights : The Next Chapter tahun ini. Priyo Oktaviano, Sapto Djojokartiko, Deden Siswanto, Oscar Lawalata, dan Ghea Panggabean memeragakan koleksi Ready To Wear Deluxe mereka di hari ke-7 Jakarta Fashion Week 2013 pada tanggal 9 November 2012.

Bertempat di Fashion Loft Level 5, Plaza Senayan, Priyo Oktaviano dengan label SPOUS membuka acara dengan koleksi edgy androgini yang berjudul Ultra Mod. Warna hitam dan putih, serta garis cetak geometris  mendominasi keseluruhan koleksi.

Koleksi Vastu Vidya besutan Sapto Djojokartiko menghadirkan teknik laser cut serta perpaduan ragam material dalam bias warna monokrom putih, hitam dan perak.

Deden Siswanto mengombinasikan barisan kain tradisional dalam warna bersahaja pada barisan koleksinya yang bertajuk In The Dim Lights.

Dekade tahun 20-an dengan gaya flapper menjadi inspirasi utama koleksi desainer Oscar Lawalata—My Name is 20s—yang diwujudkan dalam barisan gaun dengan warna batu mulia.

Keseluruhan acara ditutup oleh koleksi Simbolisme karya Ghea Panggabean yang memukau dengan material beludru mewah dalam palet sutra merah marun, hitam dan emas.

Untuk menyimak sekilas koleksi ke-5 desainer di Dewi Fashion Knights: The Next Chapter, klik ikon View Slideshow di atas. (ZIA)

Foto : Image.net  



 

Author

DEWI INDONESIA