Gerai Ketiga Atmos di Indonesia Hadirkan Otaku Room
Atmos membawa konsep istimewa bernuansa tradisi khas Negeri Sakura bagi para pecinta sneakers dan kebudayaan Jepang.
16 Jan 2023



Peritel streetwear dan sneakers asal Jepang, atmos, membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 2, Lantai 1. Gerai di Pondok Indah Mall 2 ini merupakan gerai ketiga atmos yang berkolaborasi dengan Sosco dan MRA Group. Sebelumnya, atmos hadir di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia (atmos pink).

 

Nuansa Jepang

Gerai terbaru atmos ini untuk pertama kalinya membawa konsep kebudayaan dan arsitektur Jepang. Agar pengunjung bisa merasakan pengalaman seperti sedang berada di Jepang, atmos juga menghadirkan berbagai macam interior yang banyak menggunakan elemen alam natural seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai. Walaupun menambahkan konsep nuansa Jepang dalam gerainya, atmos tetap mempertahankan estetika dan palet warna netral dari toko mereka di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan.

 

Otaku Room

Selalu ada pengalaman baru dan istimewa setiap atmos membuka gerai terbarunya. Kali ini, gerai atmos Pondok Indah Mall 2 dilengkapi dengan Otaku Room, sebuah ruangan yang berisikan koleksi barang-barang vintage, seperti buku manga, piringan hitam, sistem suara vintage, hingga barang-barang kolektor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung toko. Para pengunjung yang memiliki kecintaan terhadap kultur dan budaya populer Jepang, juga dapat menyalurkan antusiasmenya lewat Otaku Room ini.

 

Konsep "Otaku" ini sendiri banyak digunakan oleh orang Jepang untuk menggambarkan orang-orang yang umumnya menaruh minat pada budaya populer dan mengoleksi hingga tingkat obsesif. Otaku Room dibuat untuk memanjakan mereka yang memiliki minat tersebut. Hadirnya Otaku Room juga bertujuan agar dapat menumbuhkan apresiasi dan minat pada budaya Jepang untuk para pengunjungnya.

 

Sajian Istimewa

 

Selain dapat menikmati berbagai macam koleksi vintage, pengunjung dapat menikmati sajian istimewa minuman khas Jepang yang langka, premium, dan eksklusif. Pengunjung dapat menikmati minuman khas Jepang, seperti Japanese Coffee, Matcha, dan juga Cream Soda pilihan di dalam Otaku Room.

 

Untuk Anak Muda 


Gerai atmos yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 secara eksklusif akan menampilkan banyak variasi produk langka yang akan lebih mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal 'street culture'. atmos bertujuan untuk memperluas sneakers culture di Indonesia, tidak hanya untuk para pecinta sneakers dan streetwear yang sudah ada sebelumnya. 

Berbeda dengan gerai atmos Plaza Indonesia dan Plaza Senayan yang banyak dikunjungi oleh para pencinta sneakers yang sudah ada, gerai atmos Pondok Indah Mall 2 ini diharapkan dapat menjangkau market yang lebih muda dan mereka yang baru mengenal 'street culture.'

 

CARRA NETHANIA
Editor: Andandika Surasetja
Foto: atmos Indonesia

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA