Gucci persembahkan kostum berdetail mewah untuk konser Beyonce
Manik-manik, bulu dan border mewah hiasi kostum Beyonce untuk tur Mrs Carter Show
23 Aug 2013


1 / 1
Beyonce terlihat pertama kali mengenakan kostum kreasi Gucci di konsernya di Barclays Center akhir pekan lalu. Dua kostum terlihat Ia kenakan silih berganti. Pertama adalah gaun mini penuh bordir dengan aplikasi manik-manik metalik dan bulu berwarna gradasi dari taupe ke merah gelap. Setelah itu, istri rapper Jay Z tampil dengan mengenakan atasan berpotongan dada rendah dan lengan ¾ dengan motif optikal berhias manik-manik, dipadankan dengan celana stretch sutra putih.

Tak berhenti disitu, Beyonce juga akan mengenakan desain Gucci lainnya saat menggelar tur Amerika Latinnya yang akan dimulai 8 September di Brazil.

Kolaborasi kreatif yang tercipta antara Gucci dan Beyonce dapat tercipta setelah Frida Giannini, Beyonce dan Salma Hayek Pinault bergabung untuk pada awal tahun ini untuk membentuk Chime for Change, sebuah kampanye global pengumpulan dana dan meningkatkan kesadaran untuk pemberdayaan remaja putri wanita. Serta untuk melengkapi penampilannya bersama Gucci, ibu dari Blue Ivy Carter juga mengenakan kostum rancangan khusus serta satu gaun Gucci Premiere karya Giannini saat tampil di konser Gucci, The Sound of Change yang dilangsungkan di Twickenham Stadium di London, 1 Juni lalu. (CA) Foto: Getty/Dok. Gucci

 

Author

DEWI INDONESIA