Jakarta Fashion Week 2015 Resmi Dibuka.
Gong pun dibunyikan sebagai tanda resmi dimulanyai pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara ini.
1 Nov 2014


1 / 7
Bertempat di Senayan City, Jakarta, event fashion Jakarta Fashion Week kembali digelar. Bertempat di Senayan City, Jakarta, kali ini Jakarta Fashion Week 2015 mengusung tema Setting Fashion Future untuk kembali mengapresiasi bakat-bakat desainer mode yang selalu sarat akan kreativitas baru.
Acara yang berlangsung mulai 1-7 November 2014 ini resmi dibuka pada 1 November 2014. Membuka acara, Svida Alisjahbana selaku Ketua Umum Jakarta Fashion Week pun mengungkapkan, “Para desainer pendukung Jakarta Fashion Week, termasuk para binaan Indonesia Fashion Forward terus menunjukkan kemajuannya. Jelas ini bukan sekadar pekan mode, melainkan sebuah kolaborasi budaya yang lahir  berkat kerja sama penuh dari pemerintah dan tentunya para pecinta mode.” Turut hadir pada pembukaan, Menteri Pariwisata, Arif Yahya, menuturkan, “Presentasi karier desainer binaan Indonesia Fashion Forward menjadi wujud nyata apresiasi dan bentuk kecintaan bersama terhadap geliat fashion Indonesia, yang nantinya akan mendorong lebih banyak desainer untuk melebarkan pasarnya ke pangsa internasional.” Dihadiri pula oleh Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, acara pun resmi dibuka dengan pemukulan gong yang menandakan telah dimulainya pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week 2015.
Sebagai penutup acara pembukaan, turut dihadirkan pula deretan busana dari berbagai desainer yang terlibat selama sepekan ini. Dari parade haute couture dan ready to wear yang ditampilkan oleh tiap desainer pendukung lewat permainan warna, aplikasi, dan gaya yang mewarnai parade pembuka pada sore itu. Menjadi bukti semangat muda yang tentu saja menggairahkan geliat baru dunia mode Indonesia, yang bisa Anda simak dalam acara yang didukung oleh Permata Bank, Senayan City, The Body Shop, L’Oreal, Mazda Motor Indonesia, Dulux, Sogo, dan 5 A Sec ini. (MA) Foto: dok. Image.net, YEA

 

Author

DEWI INDONESIA