Koleksi Desainer Peggy Hartanto Terlihat Dipakai IT Model Gigi Hadid
Koleksi desainer Peggy Hartanto yang elegan dan feminin semakin dilirik selebritas dunia seperti Gigi Hadid dan Kaley Cuoco.
22 Apr 2015


Kathleen Rose Perkins
1 / 2

Perancang muda asal Surabaya ini terus menoreh prestasi, yang terakhir ia dapatkan adalah Young Designer Prize dari The Australia – Indonesia Center di tahun 2014. Garis desainnya dikenal dengan teknik cut-out yang inovatif dan potongan yang konstruktif. Tak salah jika deretan selebritas berikut ini,  seperti Giuliana Rancic, Bella Thorne, dan penyanyi Amanda Joy (AJ) Michalka ternyata juga memilih karyanya untuk menunjang penampilan mereka dalam menghadiri perhelatan bergengsi. Aktris Odette Annable memilih terusan berilustrasi bunga hijau dan putih pastel dengan ilusi transparan pada bagian bahu dan dada. Gaun ini ia pilih untuk menghadiri acara Instyle Golden Globe Award Post-Party 2014.

Sedangkan Kathleen Robertson, salah satu bintang pemeran serial Beverly Hills 90210, juga memilih rancangan Desainer Peggy Hartanto dalam acara Anonymous Content & HBO’s Pre Golden Globes di Hollywood. Ia mengenakan sebuah gaun hitam mini, dengan impresi transparan pada bagian neckline dan bahu. Lain lagi Jessica Lowndes yang memilih jumpsuit hitam-putih untuk menghadiri Vanity Fair Celebrates Young Hollywood Party.

Di tahun 2015, catatan selebritas yang mengenakan busananya pun terus bertambah panjang. Dari aktris Kaley Cuoco-Sweeting di People’s Choice Awards dan Kathleen Rose Perkins di pembukaan pameran Shooting Stars, dan model Gigi Hadid saat menghadiri pesta yang diadakan majalah Sports Illustrated pada pertengahan Februari 2015. Dan baru saja, aktris Anne Heche juga terlihat mengenakan gaun terusan karya Desainer Peggy Hartanto di acara Film Independent Spirit Awards 2015. (KAR) Foto: Dok. TPG

 

Author

DEWI INDONESIA