Pameran Perhiasan Mutumanikam 2014 Kembali Digelar
Saksikan pergelaran perhiasan nusantara terbesar di Jakarta.
21 Nov 2014


Ibu Mufidah Jusuf Kalla tengah memotong untaian bunga melati sebagai tanda peresmian Pameran Perhiasan Mutumanikam Nusantara dengan Didampingi oleh Ibu Veronica Tan.
1 / 2

Pameran Perhiasan Mutumanikam Nusantara Indonesia ke-9 akan digelar kembali di Balai Kartini Jakarta. Pameran tahunan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20 hingga 23 November 2014. Di tahun yang ke-9 ini, tema yang diusung adalah “Indahnya Desain Perhiasan Tradisional Indonesia” dengan tujuan melestarikan warisan perhiasan tradisional Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Ibu Herawati Hasan Wirajuda sebagi Ketua Pengurus Mutumanikam Nusantara Indonesia saat mengadakan konferensi pers di Jalan Denpasar, Jakarta.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa pada pameran kali ini para peserta akan mempersembahkan karya-karya yang menarik dan membanggakan bagi industri perhiasan Indonesia. Ibu Herawati juga menambahkan bahwa pameran perhiasan ini tidak hanya diperuntukkan bagi kolektor perhiasan namun bagi para pengunjung lain yang ingin mencari perhiasan dengan harga terjangkau pun juga dapat menikmati perhelatan ini.

Bagi Anda yang ingin mendalami dan menjelajahi keindahan warisan kriya Nusantara dapat mengunjungi pameran ini di Balai Kartini dari tanggal 20 hingga 23 November 2014. (KAR) Foto: Dok. Dewi, Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA