Pameran Ray Ban dan Oakley "Are You Rock or Sport? Make A Choice"
Apa preferensi gaya personal Anda? Rock n Roll atau Sporty?
17 May 2013


1 / 6
Mengulang sukses sebelumnya, Optik Seis kembali mengadakan pameran Ray-Ban dan Oakley terbesar yang kali ini bertempat di Mall Taman Anggrek. Masih dengan tema “Are You Rock or Sport? Make A Choice.”, Optik Seis mengajak para pengunjung untuk memilih gaya Rock (Ray-Ban) atau Sport (Oakley).

Ray-Ban sebagai salah satu lini kacamata terbesar di dunia, erat hubungannya dalam budaya populer dan dunia musik lewat model kacamata ikonis seperti Aviator, Wayfarer, Clubmaster, dan lain-lain. Meski lebih akrab dengan dunia olahraga, Oakley juga merupakan lini kacamata yang tak kalah populer di kalangan atlet profesional seperti Fernando Alonso, Valentino Rossi dan selebriti dunia lainnya.

Di area Ray-Ban, pengunjung bisa mendengarkan lagu-lagu pilihan Ray-Ban menggunakan Ray-Ban limited edition headphone atau bermain guitar hero ala rockstar dan berfoto di atas trampolin bertajuk “NEVERHIDE” yang menjadi slogan Ray-Ban. Sementara di area Oakley sendiri, pengunjung bisa berlaga ala atlet profesional dengan mengikuti permainan mini golf dan bike competition. Terdapat juga demonstrasi Oakley High Definition Optic Testing dan High Mass Impact Testing, yang menunjukkan betapa jernih dan kuatnya lensa Oakley.

Acara yang berlangsung selama hampir seminggu ini diramaikan oleh fashion show koleksi terbaru Ray-Ban dan Oakley. Puncak acara ditandai dengan penampilan oleh MAIALICIOUS yang dilanjutkan dengan pengundian dan pengumuman pemenang sebuah Vespa modifikasi Ray-Ban dan Oakley Hollowpoint Handwatch. Deretan selebritas seperti Fedi Nuril, Nadine Chandrawinata, Bertrand Antolin, Arie Dagienkz, Lembu Wirowo, Masayu Anastasia, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani juga tidak ketinggalan meramaikan acara ini. Menandai supremasi Optik Seis sebagai salah satu fashion eyewear retail terbesar di Indonesia. (MUN) Foto: Dok. Optik Seis

 

Author

DEWI INDONESIA