Optik Seis Signature Kembali Hadir di Grand Indonesia
Menjadi label terdepan gerai optik di Indonesia, Optik Seis terus berekspansi dengan membuka gerai teranyarnya di Grand Indonesia, West Mall.
5 Dec 2023



Optik Seis telah menjadi pionir toko optik profesional sejak didirikan pada tahun 1927. Telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan total 168 gerai, Optik Seis menawarkan berbagai produk berkualitas dan trendi dari tahun ke tahun. Kini, Optik Seis melebarkan sayap dengan membuka gerai pertamanya di Grand Indonesia, West Mall, Level UG. Gerai ini akan menjadi gerai Optik Seis Signature yang ke-12, setelah berhasil membuka 7 gerai di Jakarta, 3 di Surabaya, serta 1 di Bali dan di Bandung. Gerai terbaru ini menempati area yang lebih luas dan menghadirkan beragam opsi label ternama serta desain yang modern.

Pada pembukaan perdana ini, Optik Seis Signature menggelar pameran khusus untuk koleksi terbaru dari label papan atas, yakni LOEWE Musim Gugur/Musim Dingin 2024. Tak hanya Loewe, Optik Seis juga menghadirkan sejumlah jenama internasional mewah seperti Michael Kors, Bottega Veneta, Lindberg, Thom Browne, Giorgio Armani, Longchamp, Furla, Emporio Armani, Calvin Klein, Moscot, Oliver Peoples, Police, 999.9, Oakley, Tiffany&Co, Ray-ban, Cartier, Saint Laurent, Gucci, Off-White, Balenciaga, Prada, Tom Ford, Fendi, Celine, Dior, Tumi, Zegna, Dita, Dunhill dan Montblanc. Dengan variasi jenama kenamaan, tentunya pengunjung tidak perlu khawatir jika selera mereka tidak diakomodasi dengan baik. Fungsi optik yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kacamata baca, kacamata bantu hingga kacamata hitam. 

Seperti halnya gerai Optik Seis lain, pengunjung mendapatkan fasilitas pemeriksaan dan konsultasi mata secara gratis bersama para ahli. Tak perlu khawatir jika pengukurannya salah, sebab karyawan Optik Seis memiliki spesialisasi dan keilmuan di bidang optometri, optik dan refraksi. Setiap karyawan telah dididik dan dilatih secara presisi di bawah lisensi resmi Doctor of Optometry dengan kredensial asli dari Inggris dan Amerika Serikat.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs resmi www.optikseis.com dan Instagram @optikseis.

Elizabeth Alicia Terisno
Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA