Rifat Sungkar dan Arloji Favorit dari Certina
Label arloji Certina dari Swiss kini hadir di Indonesia dengan menggandeng pembalap Rifat Sungkar.
4 Dec 2014


1 / 2

Bertempat di bilangan SCBD Jakarta Pusat, tepatnya di Fable Playgrounds, label arloji sporty dari Swiss diluncurkan. Certina dengan bangga memperkenalkan produknya untuk pertama kali di Indonesia. Sebuah arloji yang memiliki ketangguhan dan kecanggihan teknologi mutakhir yang pas dikenakan bagi para pria yang aktif.

Selain kecanggihannya, rancangan desain dari arloji Certina pun sangat cocok dikenakan di segala medan. Sama seperti olahraga ekstrem rally mobil yang menantang para pengemudi untuk melewati lintasan yang berbahaya, jam tangan ini memiliki durability dan reliabilitas yang tinggi. Oleh sebab itu, sangatlah pas jika perally ternama Indonesia yakni Rifat Sungkar menjadi duta dari label arloji asal Swiss ini. Rifat berkata bahwa presisi waktu sangat penting di dunia rally, oleh karena itu arloji yang canggih dan tangguh sangat dibutuhkan untuk pekerjaannya ini.

Bagi Anda wanita yang menginginkan arloji yang sporty tak perlu khawatir karena tidak hanya menawarkan produk arloji untuk pria saja, Certina juga menawarkan produk arloji untuk wanita yang memiliki ketangguhan teknologi yang sama namun Certina menyisipkan sisi feminin dalam desainnya. (KAR) Foto: Dok. Dewi, Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA