Shoe Spotting: Aquazzura
Debut lini sepatu premium dari Edgardo Osorio
17 Feb 2012


1 / 9
Diantara sekian banyak label sepatu premium, mengapa begitu sulit mencari sepasang sepatu berkualitas dengan harga yang masuk akal? Pertanyaan ini mendorong alumni Central Saint Martins dan London College of Fashion, Edgardo Osorio untuk menciptakan Aquazzura dari studionya di Florence, Italia. Pengalaman bekerja di Salvatore Ferragamo, Sigerson Morrison dan Roberto Cavalli kian memperkuat kredibilitas label sepatu yang baru saja melansir koleksi perdananya. Terinspirasi oleh gaya hidup wanita jet-setter, koleksi Spring/Summer 2012 Aquazzura menghadirkan 40 style yang menangkap esensi Mediterranean glam. Dengan kisaran harga antara $465 hingga $995, koleksi Aquazzura kini semakin dikenal dalam kalangan fashionista. 

Salah satu penggemarnya tak lain adalah Giovanna Bataglia yang menyukai “Sexy Thing,” opsi bot suede keluaran label ini. “Saya menjawab kebutuhan wanita yang gemar berwisata, memiliki selera terhadap barang-barang indah dan ingin menikmati dirinya sendiri. Meski demikian ia juga mejalani hidup yang sibuk dan aktif,” jelasnya. 

Yang menarik, Edgardo Osorio sempat menyatakan dalam email balasan ke dewi, bahwa ia sangat mencintai Indonesia, terutama Bali. Ternyata ia sangat mengapresiasi budaya serta kehangatan penduduk Indonesia. Siapa tahu kedepannya, Indonesia bisa menjadi sumber inspirasi koleksi. (JO)

Foto: Dok. Aquazzura 

 

Author

DEWI INDONESIA