Langkah Nyaman dengan Sepatu dan Sandal Elegan dari 5 Jenama Lokal
Siluet feminin yang elegan dari sederet sandal local brand berikut ini akan mendukung setiap langkah Anda
16 Oct 2022



Alas kaki yang tepat akan membawa setiap perempuan semakin percaya diri mengembangkan potensi dirinya. Tak sekadar desain yang cantik atau sesuai dengan kegiatan yang dijalani, sandal dan sepatu juga perlu dikreasikan dengan memperhatikan aspek kenyamanan. Berikut ini beberapa sepatu dan sandal nyaman dengan siluet feminin nan elegan dari jenama lokal untuk Anda!

1. Valencia by Enrica

Desain menawan serta kenyamanan produk membuat merek alas kaki lokal ini telah memikat banyak penggemar sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu. Uniknya, koleksi Valencia by Enrica (VBE) sangat spesial, karena tidak akan diproduksi ulang ketika sudah terjual habis. Sistem penjualan pun membuatnya semakin eksklusif, yakni melalui web launch dan bazaar launch. Koleksi yang dijual melalui web launch hanya bisa didapatkan pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan di situs resminya www.valenciabyenrica.com. Tak heran ketika VBE menggelar bazaar di Launch Centre Point Medan dan Senayan City, Jakarta, antrean pembeli sampai mengular di kedua bazaar tersebut.

2. Fayt

Model Sandal puffer yang manis untuk aktivitas sehari-hari, hingga pump heels yang elegan untuk pesta tersedia di Fayt. Desain feminin dengan ragam detail yang cantik akan mendukung aktivitas Anda sesuai kebutuhan. Fayt tersedia offline di Love and Flair Plaza Indonesia Jakarta dan Tunjungan plaza, dan dapat dipesan online di Shopee, Tokopedia, dan melalui situs resminya.

3. Scarpa

Ada pula merek lokal Scarpa yang menghadirkan pilihan mules dan sandal cantik untuk Anda. Tengok saja block heels sandal dari Fayt dengan detail ruffles yang cantik, atau mules berujung lancip dengan detail buckle yang membuatnya tampak tegas. Tak hanya menyediakan alas kaki yang dirilis untuk koleksi brand ini, Anda juga bisa memesan sepatu dan sandal dengan desain khusus di Scarpa.  

4. Pvra

Populer berkat seri sepatu sandal berpayet yang cantik, merek lokal satu ini konsisten dengan alas kaki berdesain elegan yang tak hanya siap dipakai untuk kegiatan akhir pekan, tetapi juga acara semi formal. Koleksi teranyar mereka pun menghadirkan sepatu sandal platform bersol empuk dan sepatu sandal dengan ujung membulat, tentu dengan detail berpayet khas Pvra yang membuatnya elegan.

5. Mader

Pencinta merek sandal lokal tentu sudah tak asing dengan Mader. Feminin dengan desainnya ramping, tetapi juga bold dan elegan berkat pointy toe dan embellishment seperti mutiara atau strap berukuran kecil, Mader tak pernah gagal menghadirkan tampilan menawan yang membuat pemakainya begitu berdaya.


 
MARDYANA ULVA
Foto: Valencia by Enrica

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA