SwansTwenty Boutique Hadir Sebagai Destinasi Belanja Terbaru
Demi memajukan industri fashion lokal, kini butik SwansTwenty hadir dengan busana berkualitas.
27 Mar 2015


1 / 2

Dengan mengusung sebuah tema “ Traditional Touch of Modern Indonesia”, SwansTwenty Boutique menyediakan koleksi busana yang merupakan karya anak bangsa. Sejak diperkenalkan pada pertengahan tahun 2014, label Swanstwenty  telah menerima sambutan cukup baik dari peminat mode tanah air maupun mancanegara.

Sang pemilik dan Branding Director, Lucy Akmaltalia, pun mengaku sangat senang dengan penerimaan masyarakat akan kehadiran Swanstwenty Boutique sebagai destinasi belanja berkelas di Jakarta dan sebagai bagian untuk memperlebar pasar busana lokal dengan sentuhan modernitas. Pada peresmian Swanstwenty Boutique desember lalu, diperkenalkan lini keduanya yakni Nimonina by Swanstwenty yang diperuntukkan bagi target pasar yang lebih muda.

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan busana tradisional yang diberikan sentuhan modern ini dapat segera mengunjungi butik di Jalan Gandaria 1 no 47, Kebayoran Baru atau mengunjungi website resminya di www.swanstwenty.com . (KAR) Foto: Dok. SwansTwenty Boutique

 

Author

DEWI INDONESIA