Liburan Singkat di Atas Kapal Royal Carribbean
Nikmati liburan singkat dengan pengalaman unik di atas kapal royal carribbean.
6 Aug 2015


1 / 5

Kini tren pesiar jarak dekat makin banyak diperkenalkan bagi Anda yang sudah rindu melaut dengan seluruh keluarga, tanpa punya banyak waktu luang. Seperti pesiar mewah dari Royal Carribbean yang memberi pilihan rute dari Singapura ke Port Klang, Malaysia, lalu kembali lagi ke Singapura hanya dalam waktu tiga hari dua malam saja dengan kapal pesiar terbaru yang diberi nama Quantum of The Seas. Kapal ini bisa menampung hingga 4.000 penumpang dalam satu kali pelayaran dan memiliki belasan lantai, dengan empat area deck outdoor yang berada di lantai lima, 14, 15 dan 16.

Kapal ini juga menggunakan alat navigasi terbaru dan tercanggih kelas dunia. Sedangkan untuk kamar tidur, kemewahannya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ada 18 restoran dengan segala jenis makanan mulai dari cita rasa Amerika hingga Asia di sini. Pun dua diantaranya milik chef ternama, yakni restoran Jamie’s Italian milik chef Jamie Oliver dan Michael’s Genuine Pub oleh chef Michael Schwartz, penerima penghargaan James Beard Award.

Empat kolam renang juga tersedia untuk Anda yang ingin membasahi tubuh. Pun Anda bisa memilih untuk bejemur karena di deck 14 dan deck 15, berjajar banyak kursi santai. Area permainan juga seakan wajib disambangi. Bom-Bom Car, X-Box, panjat tebing, meja ping pong, dan game centre seakan menggoda Anda sekeluarga untuk mencoba. Jika Anda merasa inilah hari keberuntungan Anda, ada Kasino yang siang menyambut Anda di deck bawah.

Ada dua hal wajib coba selama Anda berada di Quantum of The Seas. Yang pertama Wahana North Star yang akan membawa Anda ke ketinggian 92 meter, melihat sudut pandang laut dan kapal dari tempat tinggi. Coba juga juga simulator skydiving RipCord dari iFLY yang lumayan memicu adrenalin.

Quantum of The Seas memiliki deretan butik luksuri mulai dari Bvlgari, Salvatore Ferragamo, Hublot, Swarovski, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menonton pertunjukan di Royal Theatre yang menampilkan pertunjukan Sequins and Feathers dengan penari-penari seksinya dan StarWater di Two70o, nyanyian, dansa, teater dikemas menjadi satu. (IL) Foto : Dok. Dewi , Dok. Royal Caribbean.

 

 

 

 

Author

DEWI INDONESIA