Menu Makan Siang Para Pebisnis
Fine dining di tengah kesibukan sehari-hari
28 May 2012


Kalangan pebisnis identik dengan karakter serba cepat dan penggunaan waktu efisien karena kesibukannya. Waktu makan siang pun tertuntut dilakukan dalam tempo singkat. Namun demikian, solusinya tak harus selalu fast food, karena Anda sesungguhnya tetap bisa menikmati menu berkualitas.

Di Orient8, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, misalnya, Anda bisa menemukan menu fine dining menggugah selera bernama “Bistrot Lunch”. Sajian lengkap dari appetizer, main course, hingga dessert, yang tersedia dalam 3 paket pilihan. French cuisine kreasi chef Florian Lamelot ini memang sengaja diciptakan untuk busy business people, dengan menu simpel, disajikan cepat, dengan rasa memuaskan.

Dimulai dari pilihan appetizer, tak ada salahnya Anda menjajal Dugeness Crab Salad with Granny Apple Gelee, Celery Roots Remoulade and Avocado Foam. Menu ini berupa daging kepiting yang dimasak matang sempurna, dicampur dengan saus Apple Gelee dan sensasi buah alpukat, akan terasa segar di lidah dan menstimulan selera makan Anda.

Berlanjut ke hidangan utama, Braised Beef Stew in Red Wine "Bourgunion Style", Pearl Onions, Mushrooms and Carrots, menawarkan daging sapi yang lembut dan juicy dengan saus red wine sebagai twist-nya. Jika Anda penggemar makanan laut, tersedia juga menu Grilled White Snapper with Ratatouille and "Sauce Vierge" untuk memuaskan Anda. Kemudian manisnya Hot Chocolate Cake with Pistachio Ice Cream bisa menjadi penutup yang sempurna.

Dekorasi ruang ala klasik yang manis akan mengitari Anda ketika duduk di Orient8, dan menyajikan suasana nyaman untuk Anda bercakap-cakap bisnis. Aturlah janji meeting di sini, berbicara tentang kontrak bernilai besar, dengan menu makan siang luar biasa yang harganya boleh dibilang tetap terjangkau, yakni sekitar Rp 120.000-220.000/person. Bon appetit! (DI) Foto: Dok. Orient8.

 

Author

DEWI INDONESIA