Rayakan Imlek di Bali
Tiga destinasi kuliner merayakan Tahun Baru Imlek di Bali
30 Jan 2014


Perayaan Imlek jatuh berdekatan dengan akhir pekan. Jika makan malam bersama di malam sebelum Tahun Baru telah menjadi tradisi keluarga, tak ada salahnya lanjutkan kebersamaan keesokan harinya, sembari menghabiskan akhir pekan. Jika Bali menjadi tempat yang Anda tuju, berikut tiga tempat pilihan yang bisa Anda tuju di tanggal 31 Januari.

•    The Westin, Nusa Dua
Keriaan Imlek yang tak luput dengan ragam hidangan tradisi dihadirkan di Capsicum Restaurant. Anda bisa menikmati buffet dinner di restoran yang dikelilingi oleh kesejukan air ini dengan kejutan ang pao yang juga akan dibagikan. Untuk keesokan harinya, akan ada pertunjukan Dragon Dance sebagai permulaan keberuntungan di tahun Kuda Kayu kali ini.

    St. Regis, Nusa Dua
Kuliner menjadi benang merah perayaan yang dimunculkan St Regis di momen tahun baru ini. Anda bisa menikmati makan malam di restoran internasionalnya, Boneka , melanjutkan hari dengan Oriental Afternoon Tea di King Cole Bar, dan membeli buah tangan khas oriental, Gourmet Chinese New Year Hampers, di Gourmand Restaurant.

•    Mozaic, Ubud.

Restoran besutan chef Chris Salans yang tekun menggunakan komposisi bahan makanan eksotis asal Indonesia ke hidangannya juga turut meramaikan Imlek. Lewat kemahiran tangan chef Blake Thornley, Anda dapat menikmati beberapa hidangan seperti Fine de Claire Oyster Tempura, Crispy Pork Belly and Yabbies, juga Fresh Licorice Bark Sorbet bertemankan wine pilihan.

(AP) Foto: dok. Corbis

 

 

Author

DEWI INDONESIA