Santap Romansa di Cassis Restaurant
Rayakan Hari Kasih Sayang dengan lima hidangan menggugah.
6 Feb 2014


Seared Foie Gras and Ginger Mushroom.
1 / 4
Romansa bergaung di bulan ini. Momen Hari Kasih Sayang yang dinanti, tak akan lengkap Anda lewati tanpa menikmati malam bersama pasangan. Sudah mengagendakan makan malam di tanggal 14 nanti? Cassis Restaurant, bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Namanya pun masih bergema sebagai salah satu restoran Prancis layak tuju di Jakarta.

Sukses menghelat Valentine’s Day Dinner di tahun lalu dengan kapasitas kursi yang tak tersisa satu pun, restoran yang kini digawangi oleh Chef Jérôme Laurent ini kini kembali siap memanjakan lidah Anda dengan dua sesi waktu makan. Anda bisa memilih waktu makan malam mulai pukul 18.00 - 20.00 atau 20.30 - 22.30. Akan ada pula kejutan bagi Anda sebelum memulai santap. Pun halnya dengan hadirnya champagne yang akan turut disertakan.

Intip lima hidangan kreasi chef (lihat slideshow) yang pernah mendapat gelar Michelin Star saat menahkodai restoran miliknya bernama Le Cilantro di Prancis, yang nantinya akan Anda nikmati jika bersantap di Cassis. (AP) Foto: Abraham Sihombing


Reservasi:
Cassis Restaurant
Pavilion Apartment
Retail Arcade
Jl. KH. Mas Mansyur kav 24, Jakarta 10220
Telp. 021-57941500


 

Author

DEWI INDONESIA