Tempat Makan dan Kegiatan Sehat di Saratoga Springs, Upstate New York
Daftar tempat makan dan kegiatan sehat yang bisa dilakukan saat berada di Saratoga Springs, Upstate New York
16 Jun 2015


1 / 4
Menyebut kota New York biasanya disejajarkan dengan kota yang tidak pernah tidur. Wajar jika kebanyakan orang beranggapan akan sulit untuk hidup sehat di kota terpopuler di dunia ini. Namun, bicara New York tak hanya berbicara soal Manhattan atau Brooklyn. Kendarai mobil dengan atap terbuka ke bagian utara, Saratoga Springs untuk membuktikan bahwa hidup sehat itu tidak mustahil. Kota ini terkenal dengan horse racing juga banyaknya sideways cafes dan bangunan kolonial yang memanjakan visual. Satu dari banyak alasan untuk hidup sehat tanpa usaha berat. Kota ini mendapatkan predikat sebagai ‘Best Places to Live’ dari Money Magazine (2011) dan ‘America’s Greatest Main Streets’ dari Travel + Leisure (2012). Kota ini juga mendapatkan predikat sebagai kota anti rokok dengan Clean Indoor Act sejak tahun 2003.

Natural Spots& Healing Technique
Mengecualikan musim dingin yang menggigil, Saratoga Springs terkenal dengan bayaknya situs natural, seperti Adirondack Parkatau Saratoga Spa State Park. Di lokasi-lokasi ini, temukan fasilitas jogging trail, biking, hiking dan aktivitas komunal seperti The Saratoga Stryders Club yang ramah ekspat. Selain itu, sejak lebih dari 200 tahun yang lalu, Saratoga Springs juga terkenal dengan Mineral Bath House yang terbukti dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti liver dan ginjal. Dua lokasi utama wajib kunjung: The Roosevelt Baths and Spa (Gideon Putnam Resort) dan The Crystal Spa (South Broadway). Bicara soal pengobatan alternatif, Saratoga Springs pun terkenal dengan natural healing di The Garden.

Yoga Spot
Saratoga Springs juga terkenal dengan banyaknya kelas yoga hampir di setiap sudut kota. Sebagai yoga fanatik, Saratoga Springs akan menjadi lokasi menggugah. Dari yoga klasik ala ashtanga atau iyengar hingga kelas khusus yang dikombinasikan dengan seni dapat ditemukan di kota ini. Beberapa lokasi yoga terpercaya, seperti Hot Yoga Saratoga(75 Woodlawn Ave Saratoga Springs), Yoga Mandali (454 Broadway Saratoga Springs) dan Yana Yoga (100 Saratoga Village Blvd).

Klik View Slideshow untuk melihat tempat makan sehat di Saratoga Springs, Upstate New York. (CHRISTINE EVANS)


 

Author

DEWI INDONESIA