Wisata Bersepeda dengan Hermes
Susuri keindahan destinasi wisata idaman dengan duduk di atas sadel dan mengayuh pedal sepeda Hermes nan gaya.
10 Jan 2014


1 / 3
Kalau wisata ramah lingkungan menjadi perhatian Anda, kenapa tidak menggunakan sepeda untuk mengeksplorasi destinasi idaman. Menyusuri sejumlah situs bersejarah, indahnya pantai atau pegunungan serta menyaksikan atraksi yang menarik, sambil duduk di atas sadel dan mengayuh pedal sepeda, mengandung kesenangan tersendiri. Untuk kenyamanan, pilihlah kendaraan yang tepat. Hermes yang belum lama ini membuat gebrakan dengan meluncurkan koleksi sepeda, mungkin bisa menjadi pilihan.

Rumah mode asal Prancis yang terkenal dengan skarf dan tas menawan ini, mengeluarkan koleksi sepeda yang terdiri dari dua model, yakni, Le Flaneur d'Hermes dan Le Flaneur Sportif d'Hermes. Seiring dengan makin gencarnya Hermes mengampanyekan jargon “A Sporting Life”, kehadiran sepeda ini menjadi produknya yang relevan. Sepeda Hermes ini terbuat dari bahan serat karbon, yang dilengkapi rangka peredam goncangan, rem cakram hidrolik, belt-driven transmission, dan dua pilihan antara 8 atau 11 gigi yang diintegrasikan pada pusat roda belakang. Meski tidak menyediakan keranjang depan, namun Anda dapat menyimpan barang bawaan di rak di belakangnya.

Sentuhan mewah Hermes terdapat pada jok, grip setang dan bagian bagasinya yang dibuat dari kulit berkualitas. Sepeda mewah ini tersedia dalam tiga warna, yaitu, merah, charcoal, dan putih, dan dapat dibeli di toko Hermes di seluruh dunia sejak November 2013 lalu seharga € 8.100 (sekitar $ 11.000). (DI) Foto: Dok. Hermes

 

Author

DEWI INDONESIA