Batik Afternoon Tea Kolaborasi Ekslusif Hotel Fairmont Jakarta dengan Iwan Tirta Private Collection
Kegiatan yang merupakan bagian dari pagelaran busana Iwan Tirta Private Collection mendatang ini juga merupakan bentuk apresiasi Hotel Fairmont Jakarta terhadap batik nusantara.


Bertempat di Peacock Lounge Hotel Fairmont, Jakarta dimulai pada tanggal 1 April sampai 31 Mei 2017 Peacock Lounge menawarkan pengalaman Batik Afternoon Tea bersama Iwan Tirta Private Collection. Kolaborasi ini dituangkan oleh tim pastry Hotel Fairmont Jakarta dengan mengkombinasikan corak batik koleksi Condrosengkolo dari Iwan Tirta Private Collection dalam pembuatan Afternoon Tea yang terdiri dari berbagai macam kue manis dan savory bites. Selain itu, Fairmont Hotel juga mengajak para tamu untuk mengapresiasi batik dengan mengenakan batik ketika menikmati afternoon tea di Peacock Lounge, Hotel Fairmont Jakarta.
Kolaborasi ekslusif ini merupakan bagian kegiatan pagelaran busana Iwan Tirta Private Collection yang bertajuk “Condrosengkolo”. Corak batik yang dihadirkan merupakan motif batik antik kuno yang merepresentasikan keselarasan antara manusia dan alam semesta dan akan ditampilkan di Grand Ballroom Fairmont Jakarta pada tanggal 26 April 2017 ini. (AB) Foto: Dok. Fairmont Jakarta
 

 




JOIN OUR COMMUNITY